Saturday, October 10, 2015

Tumbuh Aloe Vera Berhasil Anda Harus Tahu ini 3 Hal

Sebagai tanaman Aloe terdiri dari 95% air, mereka benar-benar lembut es. Jika mereka tumbuh di luar di daerah beriklim sedang, mereka harus tetap ditanam di bawah sinar matahari lengkap, atau bayangan lain cahaya. Tanah seharusnya cukup subur, dan pengeringan cepat. Flora didirikan akan bertahan kekurangan air cukup baik, tapi untuk keuntungan dari tanaman, air harus disediakan.

Karena popularitas mereka, Aloe vera tanaman tersedia di hampir semua toko taman atau pusat taman. Kecuali Anda tinggal di sebuah distrik dengan iklim yang sangat ringan, yang terbaik untuk meninggalkan tanaman Aloe Anda di perkebunan dan meletakkannya di dekat jendela yang mendapat banyak sinar matahari. Anda dapat memindahkan wadah out-of-pintu sepanjang musim panas.

Lidah buaya adalah lezat, ketentuan dalam jumlah besar air di dalam daun dan struktur akar. Untuk durasi bulan cuaca dingin, tanaman akan menjadi cukup aktif, dan menggunakan air yang sangat sedikit.

Cara Siram Aloe Anda

Melalui periode penyiraman ini harus disimpan secara minimal. Yang terbaik untuk membiarkan tanah menjadi benar-benar kering sebelum penyiraman lagi. Selama bulan-bulan musim panas, praktek terbaik adalah untuk benar-benar merendam ke tanah dan kemudian memungkinkan untuk menjadi benar-benar kering lagi sebelum memberikan membasahi lain.

Cara Re-Pot Aloe Anda

Ketika tiba saatnya untuk kembali-pot Aloes Anda harus sadar bahwa mereka memiliki dangkal, menyebarkan struktur akar sehingga memilih perkebunan yang luas, daripada mendalam satu. Menggunakan perkebunan dengan pembukaan drainase, atau Anda akan perlu untuk meletakkan tingkat 1-2 inci dari kerikil di dalam dasar penanam memastikan ada drainase yang memadai.

Memanfaatkan tingkat pertama campuran pot komersial dengan banyak perlit, granit grit, atau pasir kasar menambahkan. Anda juga mungkin menemukan itu berguna untuk menggunakan 'campuran kaktus' tanah dikemas. Pupuk tahunan, selama musim semi dengan lemah (kekuatan rendah), pupuk jenis mekar (10-40-10).

Cara Menyebarkan Aloe Anda

Gaharu yang disebarkan dengan menghapus offset atau anak anjing yang terbentuk di wilayah basis tanaman didirikan, ketika mereka adalah beberapa inci tinggi (atau lebih besar). Mereka juga dapat tumbuh dari benih tanaman.

Manfaat obat Of Aloe Anda

Adapun klaim dari sifat obat dari tanaman Aloe, saya hanya bisa berbicara dari pengalaman pribadi saya. Saya telah membuat sebuah praktek menjaga tanaman Aloe sekitar selama bertahun-tahun, sebagian besar untuk luka bakar. Setiap kali saya telah dibakar sendiri di dapur, sebuah aplikasi langsung dari gel dari daun yang baru dipetik telah langsung dihapus sebagian besar rasa sakit, dan berhenti terik, berkali-kali.

Untuk mendapatkan keuntungan dari itu medicinally, hanya melepaskan daun lebih rendah dari tanaman, memotong terbuka dan menerapkan gel ke daerah yang terkena.

Saya juga menemukan Aloe Gel berhasil mengurangi gatal dari sengatan, gigitan selain berbagai 'menyengat' flora, seperti poison ivy. Hal ini juga sangat baik untuk masalah yang sama, ketika mereka ditemui oleh hewan peliharaan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment