Friday, October 16, 2015

Aloe Vera Perawatan Made Easy

Aloe Vera adalah ramuan yang sangat populer untuk berbagai manfaat kesehatan sebagai tanaman obat multi-tujuan dengan banyak khasiat yang bermanfaat. Hal ini dapat digunakan untuk mengobati penyakit kulit, luka dan eksim. Hal ini terkenal untuk menjadi besar untuk mengobati banyak masalah pencernaan dari sembelit ke mulas, dan merupakan salah satu solusi alami paling efektif untuk mengobati refluks asam. Aloe Vera ditanam secara komersial di bagian selatan Amerika Serikat, Karibia dan di seluruh Meksiko untuk banyak kegunaan yang menguntungkan, tersembunyi di dalam daun sukulen.

Merawat tanaman ini asli Afrika cukup sederhana. Ini adalah tanaman non-berbunga sukulen yang tidak baik dalam tanah berpasir yang menguras. Karena itu adalah sukulen tanah harus dibiarkan kering selama beberapa hari di antara penyiraman. Tanaman menyimpan air di daun berdaging sehingga jika tanah disimpan terlalu lembab, tanaman dapat menderita lebih penyiraman dan pengalaman tanaman membusuk.

The penyiraman frekuensi tanaman Aloe Vera Anda akan perlu disesuaikan untuk musim. Tanaman akan membutuhkan lebih sedikit penyiraman di musim dingin dan perendaman baik berkala selama musim panas. Menggunakan air suling atau teh kompos sangat ringan lebih disukai daripada air keran diklorinasi yang dapat menyebabkan pencoklatan tips.

Anda tanaman Aloe Vera harus dilindungi dari sinar matahari yang keras. Jika itu adalah over-terkena sinar matahari langsung daun dapat berubah menjadi cokelat, cahaya sehingga tidak langsung adalah yang terbaik. Melindungi tanaman dari embun beku penting. Hal ini tidak dapat mentolerir suhu beku sehingga jika tumbuh di luar itu perlu ditutupi atau ditransplantasikan di dalam selama musim dingin. Aloe Vera adalah houseplant favorit saya dan saya pergi-untuk memperbaiki selama bertahun iritasi kulit. Ia juga dikenal karena perannya yang penting dalam meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dengan menyaring dan menghapus beberapa polutan rumah tangga biasa dan berbahaya.

No comments:

Post a Comment