Thursday, October 15, 2015

Bagaimana Aloe Vera Dapat Bantuan Mencegah dan Hapus Foot Jagung dan Kapalan

Fakta jagung

Salah satu masalah kaki yang paling umum adalah jagung dan kapalan. Hal ini terjadi ketika kulit dari kaki yang mengalami tekanan dan gesekan. Berjalan dan kegiatan sejenis lainnya, terutama karena seseorang mengenakan alas kaki, akan membawa penebalan kulit sebagai reaksi terhadap tekanan dan gesekan.

Sebuah kalus, juga dikenal sebagai tyloma, dibentuk oleh kulit menebal. Jika tidak diobati atau terus mengalami tekanan dan gesekan, itu akan membentuk suatu massa dari sel kulit mati. Massa tersebut dari sel kulit mati akan memiliki titik fokus, tidak seperti kapalan yang disebarkan. Ketika mendapat titik fokus, itu dikategorikan sebagai jagung.

Jika jagung tidak dihapus, mereka dapat terinfeksi dan maag. Abses dan nanah dapat terjadi dalam jagung yang terinfeksi. Jagung adalah masalah kesehatan utama terutama untuk penderita diabetes yang harus mengurus ekstrim kaki mereka sebagai bentuk infeksi lebih sulit bagi mereka untuk menyembuhkan.
Pengobatan pencegahan Jagung

Untuk mencegah jagung dari yang terus mengalami tekanan dan gesekan, Anda harus menghilangkan pada sumbernya. Mungkin perlu untuk mengubah alas kaki Anda atau menambahkan bantalan untuk itu. Anda juga mungkin harus membuat penyesuaian untuk kegiatan seperti berjalan atau berlari yang akan memberikan tekanan untuk kaki Anda.

Menggores It Off

Ada banyak jagung dan kalus removers di pasar saat ini yang memerlukan penggunaan alat-alat untuk mengikis dan memotong kulit mati menyinggung. Alat-alat ini harus digunakan dengan hati-hati. Ada banyak contoh di mana pengguna telah dikerok begitu banyak kulit ke titik cedera.

Biasa menggunakan batu apung selama mandi dapat membantu dalam penghapusan kalus. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari efek pasir-memasang wallpaper, pastikan untuk merendam kaki Anda dalam air saat menggunakan batu apung. Perlakukan kaki Anda dengan pelunak kulit pada malam hari atau menjadikannya bagian dari rutinitas Anda sehari-hari kelembaban untuk kaki Anda.

Aloe Vera untuk Jagung

Aloe Vera mengandung vitamin C dan E ditambah seng yang dapat menyembuhkan dan melembutkan kulit. Sifat anti-bakteri dari Aloe Vera akan membantu mencegah infeksi. Memilih untuk menggunakan produk Aloe Vera seperti gel dan krim dapat membantu dalam mencegah dan menghilangkan jagung.

Metode penerapan Aloe Vera sederhana. Anda harus mencuci dan sabun kaki pertama. Setelah mengeringkan kaki, menerapkan murah jumlah produk topikal Aloe Vera dan pijat di untuk dua puluh tiga puluh menit. Penerapan produk Aloe Vera harus dilakukan dua kali atau tiga kali sehari.

No comments:

Post a Comment