Wednesday, October 14, 2015

Aloe Vera Perawatan Tanaman - Inilah Cara untuk Tumbuh Sehat Aloe Vera

Apa yang perlu Anda ketahui tentang lidah buaya perawatan tanaman yang tepat? Lidah buaya dikenal untuk keperluan pengobatan dan Anda juga dapat menggunakannya sebagai hiasan di dalam rumah Anda. The lidah, yang adalah penduduk asli Afrika, tumbuh baik di iklim kering, tetapi akan sedikit perhatian dan perawatan, Anda dapat tumbuh di rumah Anda. Hal terbaik untuk tumbuh tanaman ini di luar tetapi Anda masih bisa tetap di dalam ruangan tapi pastikan bahwa itu akan mendapatkan cukup sinar matahari untuk tumbuh.

Sinar matahari - Pabrik lidah buaya membutuhkan sinar matahari yang cerah dalam rangka untuk itu untuk tumbuh, tapi sinar matahari yang ekstrim dapat kadang-kadang kerusakan daun. Jika Anda melihat beberapa bintik-bintik cokelat atau oranye darkish pada daun maka itu indikasi sengatan matahari. Bintik-bintik ini dapat kasar dan dalam beberapa situasi seluruh daun bisa berubah menjadi oranye. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk menjaga tanaman di tempat dengan beberapa warna dan banyak sinar matahari langsung. Apa yang bekerja untuk saya adalah bahwa saya tetap lidah dekat sebuah timur (Anda juga dapat mencoba barat) menghadap jendela. Anda dapat menghindari sinar matahari langsung jika pot Anda di ambang jendela. Menjaga tanaman di dalam rumah Anda dan pastikan untuk memberikan cahaya cukup terang selama musim dingin.

Tanah dan pupuk - Tanah yang dibutuhkan untuk menanam tanaman lidah harus dikeringkan dengan baik. Satu saran yang baik adalah untuk mencampur pasir, batu apung dan perlit untuk pot Anda. Hari-hari ini Anda sekarang dapat menemukan beberapa campuran pot komersial di pasar. Cobalah campuran paket tersedia kaktus dan lezat karena mempromosikan drainase yang baik. Anda dapat menggunakan campuran tanaman pangan setahun sekali selama musim semi dan jika Anda tumbuh di dalam ruangan, maka pupuk organik rumput laut atau worm coran akan efektif.

Penyiraman - Anda perlu diingat bahwa lidah adalah tanaman sukulen yang pada dasarnya berarti daun berdaging yang mengandung banyak air. Banyak orang membuat kesalahan lebih penyiraman lidah dan ini akan menyebabkan busuk. Anda dapat air hanya ketika tanah dikeringkan keluar. Coba penyiraman hanya sekali atau dua kali sebulan dan sangat jarang selama musim dingin. Selalu mendapatkan pot dengan lubang drainase karena ini membantu untuk mengalirkan kelebihan air.

Pohon - Mulai repotting jika Anda melihat lidah Anda tumbuh melampaui pot. Mereka bisa tumbuh sangat cepat dan tumbuh banyak tunas jika itu sehat. Jangan memungkinkan tunas baru untuk meningkatkan lebih dari 3 sampai 4 inci karena mereka mengalir keluar energi dari pohon induk. Hanya menghapus tunas ditumbuhi dan menanam kembali mereka.

Jika Anda melihat bahwa lidah Anda tumbuh pada tingkat yang sangat lambat, cobalah mengubah campuran pot dan menahan diri dari menggunakan pupuk. Memanen daun yang terdekat ke tanah dan tetap di dalam ruangan selama musim dingin. Seperti yang Anda lihat, lidah buaya perawatan tanaman yang tepat adalah sangat mudah dan Anda dapat menuai semua manfaat setelah mereka sudah dewasa.

No comments:

Post a Comment