Monday, October 26, 2015

Kekuatan Aloe Vera

Lidah buaya telah digunakan selama bertahun-tahun untuk manfaat kesehatan. Aloe membantu untuk membuat kulit lebih halus, yang mengapa itu sedang ditambahkan ke berbagai lotion dan produk perawatan kulit. Lidah buaya telah dikenal untuk membantu menyembuhkan luka. Dengan menerapkan lidah buaya untuk luka, Anda mengurangi waktu penyembuhan dan mengurangi munculnya bekas luka. Manfaat lebih sedang ditemukan dari konsumsi murni lidah buaya. Ini memiliki pengaruh negatif terhadap sel-sel kanker mencegah mereka dari tumbuh terbukti secara ilmiah dengan uji yang dilakukan oleh Dr Lee di Korea. Dia menyuntikkan tikus laboratorium dengan sel-sel kanker. Lidah itu ditemukan untuk menghentikan sel-sel kanker dari tumbuh. Aloe sedang ditemukan bahwa ia memiliki mempengaruhi pada proses penuaan sel-sel dalam tubuh.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Byung Pal Yu, Yeremia Herlihy dan Yuji Ikeno dari Departemen Fisiologi di Universitas Texas Health Science Center di San Antonio. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji efek jangka panjang lidah konsumsi pada tikus laboratorium. Semua tikus disimpan dalam lingkungan yang sama. Sebanyak 360 tikus jantan dibagi menjadi empat kelompok: Kelompok 1 diberi makan diet tanpa lidah; tiga kelompok lainnya diberi makan berbagai bentuk lidah. Hasil penelitian ini menemukan bahwa lidah konsumsi ditunjukkan untuk memperpanjang (~ 10%) rata-rata rentang hidup dan memperlambat proses penuaan. Hal ini penting karena dalam beberapa tahun manusia itu sekitar 7 tahun. Selain itu, kelompok-kelompok yang diberi makan diet dari lidah menunjukkan insiden lebih rendah dari masalah jantung dibandingkan Grup 1. Satu kelompok menunjukkan kejadian signifikan lebih rendah dari penyakit ginjal dan terjadinya beberapa penyebab kematian dibandingkan dengan kelompok yang tidak diberikan lidah. Semua kelompok yang tertelan lidah menunjukkan kejadian yang sedikit lebih rendah dari kanker yang fatal. Studi seperti ini dan lebih telah dilakukan untuk membantu membuktikan manfaat kesehatan dari konsumsi lidah.

Jus lidah telah didokumentasikan untuk memodulasi sistem kekebalan tubuh, menenangkan saluran pencernaan, dan membantu untuk meringankan peradangan yang terkait dengan usia lanjut. Topikal digunakan atau tertelan, lidah buaya telah berkunjung ke terbukti memiliki banyak positif mempengaruhi pada tubuh manusia.

No comments:

Post a Comment