Friday, October 30, 2015

Aloe Vera - The Wonder Tanaman

Aloe Vera adalah sesuatu dari tanaman heran. Digunakan selama ribuan tahun dan didokumentasikan dengan baik untuk melembabkan, anti-inflamasi dan luka-sifat penyembuhan, tak heran lidah yang seperti bahan populer dalam kosmetik modern dan obat-obatan.

Aloe Vera Gel begitu unik karena banyak bio-bahan aktif tersebut; menurut penelitian lebih dari 200 bahan aktif telah ditemukan sejauh ini. Semua bahan di Aloe Vera penting sebagai satu sama lain; meskipun upaya intensif itu belum mungkin untuk mengisolasi bahan sangat berguna dan menggunakannya sebagai zat tunggal secara efektif. Gel yang indah ini menampilkan efektivitas sebenarnya ketika semua bahan-bahan ini bekerja sama, bila dalam bentuk aslinya dan murni.

Aloe Vera memiliki banyak khasiat yang bermanfaat dan ini adalah mengapa begitu banyak digunakan di sektor kosmetik. Dari pelembab untuk sabun, makeup dan bahkan deodoran alami, telah membuktikan dirinya untuk menjadi tambahan berharga bagi banyak produk. Hanya beberapa dari manfaat ini tercantum di bawah ini.

Beberapa sejarah untuk memulai dengan - Pliny (60AD) mendokumentasikan berbagai aplikasi untuk pabrik termasuk; penyembuhan luka, gigitan serangga, bisul, memar, sakit tenggorokan, gusi berdarah, disentri dan penyakit lainnya.

Pelembab kulit - Menurut para ilmuwan, banyak bahan di dalamnya karena itu memiliki efek pelembab kulit. Sifat pelembab yang berarti sangat cocok untuk digunakan dalam pelembab (jelas), sabun dan bahkan toilet roll!

Aksi anti-inflamasi - Aloe Vera memberikan efek menenangkan pada kulit melalui aksi berbagai zat aktif dalam pelepasan mediator inflamasi seperti prostaglandin dihambat. Hal ini sering digunakan dalam lotion perawatan setelah-sun karena tindakan anti-inflamasi. Beberapa pisau cukur juga telah dikembangkan untuk melepaskan lidah untuk memanfaatkan kedua tindakan anti-inflamasi dan manfaat pelembab kulit untuk menghentikan iritasi dan meninggalkan daerah dicukur halus dan lembab.

Pertumbuhan sel - Fakta bahwa lidah merangsang pembelahan sel telah mengesankan ditunjukkan dalam tes kultur sel. Menurut sebuah situs yang didedikasikan untuk tanaman, itu adalah regenerator selular. Apa yang benar-benar berarti adalah bahwa hal itu dapat membantu menyembuhkan kerusakan sel dan meningkatkan pertumbuhan sel; dalam kombinasi dengan beberapa pikiran-lipatan lain sifat itu membuat untuk bahan yang sangat baik dalam perawatan kulit anti-penuaan. Ini bahkan menyarankan bahwa Mesir kuno Ratu Cleopatra mandi dan minum Aloe Vera Juice untuk menjaga kulit muda nya.

Sifat kompleks Aloe Vera berarti bahwa itu dilengkapi dengan baik untuk menangani banyak penyakit baik di sektor kosmetik dan obat, termasuk banyak yang belum disebutkan di atas.
Ini benar-benar adalah raja di antara tanaman.

No comments:

Post a Comment