Wednesday, October 21, 2015

Aloe Vera: A Blessing Mixed

Banyak dari kita tahu orang-orang dengan tanaman lidah buaya di rumah mereka, dari mana mereka memotong daun menggunakan untuk tujuan pengobatan. Banyak klaim telah dibuat untuk penggunaan kesehatan tanaman ini, tetapi penting untuk menyaring klaim mewah dari orang-orang dengan bukti yang jelas untuk mendukung mereka. Beberapa penggunaan yang disarankan bisa memiliki konsekuensi yang tidak menyenangkan.

Satu hal tampaknya cukup yakin, baik dari pengalaman orang-orang dan dari studi ilmiah: lidah buaya dapat membantu menenangkan kulit terbakar. Ini tidak mengacu pada luka bakar benar-benar serius, meskipun, tetapi untuk saat-saat ketika Anda tidak sengaja menyentuh panci panas di atas kompor, atau Anda memiliki sengatan matahari. Dalam kasus ini, mematahkan daun lidah buaya tebal dan menyebarkan getahnya atas luka bakar dapat kesungguhan dan menyembuhkan. Tapi getah tidak dapat digunakan sebagai tabir surya.

Beberapa orang juga menganjurkan mengambil lidah buaya internal untuk berbagai penyakit. Di sinilah sangat hati-hati diperlukan, namun, karena penelitian penggunaan ini telah menghasilkan hasil yang beragam. Di satu sisi, campuran yang berasal dari tanaman tampaknya memiliki efek yang baik ketika datang ke menurunkan kadar glukosa darah, namun dalam kasus lain itu telah memperburuk hati. Aloe kadang-kadang direkomendasikan sebagai pencahar, namun telah dikenal untuk menghasilkan berat, kram menyakitkan dalam proses.

Bahkan tanaman yang memiliki manfaat obat yang baik bisa berbahaya jika tidak ditangani dan digunakan dengan benar. Jika Anda berpikir untuk menggunakan lidah buaya untuk sesuatu yang lebih dari potongan off daun untuk diterapkan ke luka bakar sederhana, Anda akan melakukan yang terbaik jika Anda membeli produk yang diproduksi oleh sebuah perusahaan terkemuka. Mereka akan telah menghapus beberapa bahan kimia alami yang dapat menyebabkan reaksi fisik yang buruk.

Sifat tidak memberikan obat tanaman untuk banyak hal yang Ail kita. Tapi itu tanggung jawab kita untuk belajar sifat mereka dan untuk mendapatkan dan menggunakan obat dengan bijaksana.

No comments:

Post a Comment