Sunday, October 4, 2015

Cara Menggunakan Aloe Vera Untuk Jantung Sehat

Lidah buaya telah dikenal untuk manfaat sistem peredaran darah, menurunkan trigliserida dan LDL dan meningkatkan HDL. Menyanyi dan gejala penyakit arteri koroner hilang ketika lidah buaya ditambahkan untuk diet. Bahkan obat jantung bisa dihentikan diambil untuk nyeri dada, tekanan darah tinggi dan menjaga gula darah di bawah kontrol.

Sebuah studi menggunakan 5.000 orang yang didiagnosis dengan penyakit arteri koroner dan angina menunjukkan kurangnya sirkulasi darah ke otot-otot jantung. Lidah buaya diberikan dan hasil menyimpulkan tidak ada tanda lebih dari angina atau pengembangan serangan jantung. Meskipun mereka tidak sembuh, obat resep untuk mengontrol gejala-gejala ini tidak lagi diperlukan.

Ketika arteri koroner yang diblokir aliran darah melambat dan ketika tubuh diberikannya sendiri, kebutuhan untuk lebih banyak oksigen juga diblokir, pada dasarnya kelaparan otot jantung. Menjadi rusak dan akhirnya akan mati; ini dikenal sebagai serangan jantung.

Lidah buaya mengurangi gejala-gejala tersebut, dengan cara yang sama aspirin dan Plavix tidak. Trombosit tidak menempel dan pembekuan tidak membentuk. Terutama bisa ini merusak ketika dinding pembuluh darah dilapisi dengan terlalu banyak wabah.

Jantung adalah bukan satu-satunya organ yang terlibat. Otak dan ginjal dengan pengerasan pembuluh darah juga dipengaruhi dan jika ada yang didiagnosis dengan diabetes, kerusakan dipercepat untuk organ-organ ini.

Lengket platelet dan inflamasi yang dihasilkan dikurangi dengan menggunakan lidah buaya. Membangun dari wabah menjadi terbatas dan pengerasan pembuluh darah dapat dibalik atau bahkan dicegah.

No comments:

Post a Comment