Sunday, October 4, 2015

Dapatkan Tahu Potensi Aloe Vera Sebagai Agen Anti-Diabetic

Dengan pengamatan klinis dan eksperimental awal, getah kering dari tanaman lidah buaya adalah salah satu dari banyak obat tradisional untuk diabetes di Semenanjung Arab. Menelan harian sampai 14 minggu lidah buaya menjatuhkan tingkat membaca glukosa darah dari 273 ke 151. Tidak ada penambahan berat badan atau penurunan berat badan. Hanya _ sendok teh lidah buaya digunakan. Penyebab spesifik mengapa lidah buaya dapat melakukan hal ini masih belum diketahui. Sangat sedikit efek samping yang dilaporkan.

Dalam total 108 percobaan yang meneliti 35 herbal dan suplemen vitamin sembilan / mineral menggunakan 4, 565 orang dengan diabetes atau resistensi terhadap glukosa. Ada 58 dilakukan dalam uji klinis terkontrol, 42 diacak dan 16 non-acak. Dari 58 percobaan, 76% dari individu melihat peningkatan gula darah mereka yang diterjemahkan ke 44 dari 58. Karena laporan positif, data yang tersedia tidak menunjukkan studi lebih lanjut, menggunakan herbal individu dan lidah buaya. Temuan menunjukkan hasil positif dalam menurunkan kadar glukosa antara penderita diabetes tipe II.

Ketika murni lidah buaya yang digunakan, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa hasil positif akan terdeteksi dalam menurunkan glukosa antara penderita diabetes tipe II. Hal ini juga aman untuk mengambil. Individu yang didiagnosis dengan diabetes tidak lagi terbatas pada generasi tua; pemuda sekarang sedang didiagnosis dengan penyakit mengerikan ini. Banyak efek samping yang membuat penyakit berbahaya, yang jika dibiarkan tidak terdeteksi, akan mempengaruhi hampir semua organ tubuh, menyebabkan kebutaan dan amputasi anggota badan. Kebiasaan makan yang sehat dan olahraga teratur akan perlu didorong untuk mencegah diagnosis diabetes lebih cepat dari yang direncanakan.

No comments:

Post a Comment