Saturday, October 24, 2015

Merawat Untuk Aloe Vera Plant - Tidak ada Hijau Fingers Diperlukan

Aloe Vera adalah tanaman yang indah yang dapat dengan mudah tumbuh di setiap rumah. Salah satu alasan bahwa Aloe Vera mudah untuk merawat adalah bahwa petani menghasilkan hibrida dari dua atau lebih spesies. Keuntungan dari ini adalah bahwa hibrida mewarisi kemampuan untuk tumbuh di berbagai kondisi, sehingga tanaman hardier. Jika Anda ingin tanaman Aloe Vera Anda untuk tetap sehat maka itu adalah ide yang baik untuk mereproduksi kondisi mereka biasanya memiliki di alam. Ini berarti Anda harus menipu menjadi berpikir bahwa itu tumbuh di lereng dengan menempatkan kerikil berbeda ukuran dan batu di bagian bawah pot tanaman. Ini juga membantu dengan drainase yang sangat penting.

Cahaya dan Suhu

Gaharu yang asli ke Afrika dan Mediterania, yang keduanya hangat dan cerah. Jika Anda tinggal di bagian dunia yang jauh lebih dingin maka Anda akan perlu untuk menjaga ruangan Aloe Vera Anda di mana ia akan menerima matahari. Ketika musim panas datang dan itu adalah hangat, menempatkan Anda Aloe Vera luar adalah ide yang baik. Jika Anda Aloe Vera menerima banyak cahaya maka Anda bisa berharap untuk beberapa bunga kuning / oranye.

Pengairan

Aloe Veras seperti penyiraman yang baik tetapi dibiarkan mengering sebelum disiram lagi. Karena ini adalah lezat, banyak air diadakan dalam daun penyiraman sehingga minimal diperlukan selama musim dingin.

Tanah dan Feeding

Gunakan campuran pot berdrainase baik dengan pasir, pasir dan batu apung atau alternatif membeli beberapa "campuran kaktus" pot tanah. Pada musim semi menggunakan solusi lemah pupuk.

Aloe Veras tidak hanya terlihat bagus di rumah, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan dan dapat digunakan dalam pengobatan sengatan serangga, luka bakar dan membantu dengan masalah pencernaan. Jika Anda telah menghindar dari merawat tanaman takut membunuh mereka, kemudian membeli Aloe Vera merupakan pilihan karena mereka begitu mudah untuk merawat.


No comments:

Post a Comment