Thursday, October 8, 2015

Penggunaan bervariasi dari Aloe Vera Gel

Aloe Vera adalah salah satu tanaman obat tertua yang dikenal manusia. Ini "tanaman ajaib" memiliki lebih dari 200 varietas meskipun hanya 4 sampai 5 dari mereka yang digunakan untuk tujuan pengobatan. Aloe Vera juga dikenal sebagai Ghee Kanwar dan Ghreetakumari di berbagai belahan dunia. Manfaat kesehatan dari tanaman ini heran yang terkenal di seluruh dunia.

Masalah internal tubuh

Aloe Vera gel dikenal untuk membantu memberikan bantuan dari masalah perut dan sakit kepala. Gel kuning yang disebut "lateks" yang ditemukan di bagian belakang tindakan daun sebagai pencahar dan membantu menghilangkan sembelit dan kembung. Magnesium laktat di masa sekarang juga dikenal untuk bertindak sebagai antihistamin, sehingga membawa bantuan yang cukup dari radang dada dan kesulitan sinus. Aloe gel yang telah diekstrak dari tanaman dapat dicampur dengan air atau jus sebelum dikonsumsi.

Masalah kulit

Hal ini dapat dicampur dengan minyak gandum dan minyak bunga matahari untuk mengurangi memar pada kulit. Dalam kasus luka, lecet kulit, sunburns, lepuh, ruam, gigitan serangga, luka dingin dan luka bakar, gel harus dioleskan. Ini akan mencegah infeksi dan melawan bakteri karena bertindak sebagai antiseptik. Perempuan telah juga diketahui menggunakan Aloe gel dengan krim mereka terhadap lembab dan melembutkan kulit.

Masalah rambut

Aloe Vera gel adalah sangat membantu untuk ketombe, psoriasis, dermatitis dan rambut rontok. Cobalah mengganti gel rambut biasa dengan murni Aloe gel dan melihat efeknya pada kualitas rambut Anda.

Masalah gigi

Memijat gel langsung ke gusi membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat menggunakan Aloe gel bersama dengan pasta gigi Anda.

Nyeri otot

Aloe Vera gel diyakini membawa banyak bantuan untuk orang yang menderita nyeri otot, keseleo, ketegangan dan nyeri rematik. Ini akan diserap ke dalam kulit dengan cepat.

Jadi pergi ke depan dan menikmati manfaat penuh dari tanaman ajaib ini.


No comments:

Post a Comment