Sunday, October 25, 2015

Aloe Vera - Elixir of the Ancients

Kencan sepanjang jalan kembali ke Mesir kuno, Aloe Vera telah lama dianggap sebagai tanaman dengan sifat penyembuhan mendalam. Sekarang, ribuan tahun kemudian, ini anggota kaktus-seperti dari keluarga lily menerima validasi obat dari komunitas ilmiah yang penyembuh alami dan awam telah dikenal dan diandalkan selama berabad-abad. Meskipun lebih dari 300 spesies Aloe ada, itu adalah Buaya yang disebut-sebut sebagai varietas yang paling bergizi dan medicinally kuat.

Superfood

Sementara kebanyakan orang menyadari manfaat kosmetik Aloe ini, itu sangat kualitas nutrisi mungkin datang sebagai kejutan bagi banyak orang. Aloe Vera mengandung 20 dari 22 asam amino esensial (blok bangunan protein), 8 dari 13 vitamin dikenal (termasuk C dan E), tinggi antioksidan, enzim dan mineral. Hal ini terutama tinggi kalsium, magnesium, kalium dan natrium.

Pencernaan Bantuan

Aloe Vera memiliki efek pencahar ringan pada perut. Hal ini dikenal untuk meringankan sakit maag, gangguan pencernaan, Irritable Bowel Syndrome, tukak lambung dan radang lambung. Memiliki pendingin dan efek menenangkan pada sistem pencernaan.

Regulator darah

Aloe telah terbukti menurunkan kolesterol, trigliserida, fosfolipid, dan kadar asam lemak nonesterifed dalam darah. Hal ini penting untuk pencegahan dan pemulihan dari penyakit jantung. Ini juga memiliki efek positif pada pembekuan darah, yang mengikat ke dalam sejarahnya dalam penyembuhan luka.

Luka Perbaikan dan Imunitas Booster

Aloe adalah regenerator sel yang mengurangi waktu penyembuhan luka baik eksternal dan internal, menghambat jaringan parut, dan memiliki efek analgesik dan antiseptik. Hal ini juga dikenal karena kemampuannya untuk menyembuhkan luka bakar, tetapi juga telah ditunjukkan baru-baru ini untuk meringankan gejala arthritis, tidak hanya ketika diterapkan secara eksternal, tetapi juga ketika dicerna secara teratur. Its antimikroba dan antivirus sifat juga membuat sistem kekebalan penambah efektif baik kulit dan sistem internal.

Kulit dan Rambut

Manfaat kosmetik Aloe Vera yang akrab bagi kebanyakan konsumen. Alasan bahwa Aloe adalah suatu pelembab superior adalah karena kemampuannya untuk menembus kulit. Hal ini juga membuat agen yang luar biasa untuk membantu bahan bioaktif lainnya dalam kosmetik dengan yang dicampur untuk mencapai jaringan yang lebih dalam. Hal ini juga mengurangi efek penuaan pada kulit dengan mempromosikan kolagen dan elastin sintesis, sehingga mengurangi dan mencegah garis-garis halus dan kerutan. Efek mempercantik berpengalaman bahkan ketika diambil secara internal.

No comments:

Post a Comment