Saturday, October 17, 2015

Cara Menumbuhkan Aloe Vera di Pot

Aloe Vera (Aloe barbadensis Mill), yang berasal dari Afrika Selatan adalah tanaman sukulen dari keluarga Liliaceae dan memiliki lebih dari 500 spesies yang berbeda. Beberapa spesies yang ditanam secara komersial sebagai sumber untuk produksi obat-obatan dan bahan-bahan utama yang ditemukan dalam pembuatan lotion.

Dianggap sebagai obat ajaib atau tanaman rumah tangga, mereka percaya untuk menyembuhkan luka bakar, gigitan, aliments kulit, dan bahkan digunakan untuk penyakit internal yang di beberapa bagian dunia.

Dikenal menjadi tanaman outdoor, tetapi mereka dapat tumbuh di dalam ruangan dalam pot atau kontainer.

Persyaratan untuk tumbuh Aloe Vera dalam pot

Persyaratan tanah. Mix taman tanah yang kaya bahan organik dengan pasir atau batu-batu kecil. Anda dapat membeli beberapa tanah ready mix dari toko pertanian setempat dimaksudkan untuk tumbuh tanaman ini.

Pot. Menggunakan pot atau kontainer yang tersedia di wilayah Anda. Tapi untuk hasil terbaik membeli ukuran yang lebih besar pot tanah atau plastik yang memberikan penyisihan perluasan tunas yang mungkin keluar sebagai tanaman pertumbuhan berlangsung. Isi pot dengan campuran tanah dan meninggalkan sekitar satu inci dari mulut untuk memberi jalan bagi air tidak meluap selama penyiraman.

Tanam. Aloe Vera disebarkan dengan menanam tanaman bayi yang tumbuh sebagai tunas baru dari tanaman induk. Dapatkan bahan tanam Anda dari toko pembibitan terpercaya atau Anda dapat meminta dari teman yang memiliki koleksi tanaman mereka sebagai pohon induk. Mereka tumbuh cepat dan menghasilkan banyak tunas setelah beberapa bulan untuk sumber bahan tanam.

Persyaratan ringan. Setelah Anda telah menanamnya di pot atau wadah, menempatkan mereka di daerah di rumah Anda dengan pasokan yang tersedia dari sinar matahari di siang hari setidaknya 5-6 jam matahari cukup untuk mempertahankan kebutuhan cahaya untuk Aloe Vera untuk tumbuh dengan sukses dalam pot .

Kebutuhan air. Tanaman ini tumbuh selamat di padang pasir dengan pasokan air kecil, itu sebabnya mereka disebut lily di padang pasir. Jadi, jangan lebih dari air mereka terlalu sering. Selang waktu dua minggu sudah cukup untuk mempertahankan kebutuhan airnya.

Nutrisi tanaman. Ketika tanaman menunjukkan beberapa tunas baru yang tumbuh di sisi mereka, mulai menerapkan emulsi ikan atau pupuk setengah-kekuatan untuk memiliki tanaman bayi yang kuat.

Hama dan penyakit mengontrol. Aloe Vera adalah hardy, jadi ada 'hama yang serius tidak dikenal yang menyerang mereka. Untuk penyakit, busuk akar adalah satu-satunya yang infests tanaman. Untuk mengontrol busuk akar, hanya meminimalkan jumlah air Anda menerapkan untuk tanaman. Busuk akar lazim dengan terlalu banyak tanah basah.

No comments:

Post a Comment