Friday, October 30, 2015

Aloe Vera Untuk Rambut Rontok - Efek Samping Its

Lidah buaya, seperti yang kita semua tahu adalah tanaman yang sangat penting karena itu digunakan untuk tujuan yang berbeda. Semua orang di dunia ini telah mendengar tentang hal itu, dan mereka tahu bahwa ia memiliki begitu banyak kegunaan penting. Sebagai contoh, digunakan dalam produksi kosmetik, dan dalam produksi produk lainnya. Meskipun, itu dikenal sebagai tanaman yang sangat aman, memiliki efek samping dan sebagian besar pengguna alergi untuk itu. Seperti kita semua tahu, segala sesuatu memiliki duplikat yang, dan mereka bisa sangat berbahaya; sehingga untuk produk tercemar; mereka bisa sangat berbahaya bagi pengguna normal. Di bawah ini adalah efek samping yang berbeda.

Kondisi alergi: Ini adalah salah satu efek samping yang sangat umum di lidah buaya. Beberapa orang mengembangkan reaksi ringan atau sedikit seperti gatal dan ruam kulit dan juga bentuk lain dari reaksi seperti pembengkakan, kontraksi dada, terengah-engah dan lain-lain. Jika Anda melihat bentuk-bentuk reaksi, disarankan bahwa Anda harus berhenti menggunakannya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Efek pencahar: Hal ini dapat mengakibatkan ketidakseimbangan sel-sel dalam darah, dapat menyebabkan diare dan kram perut. Hal ini juga dapat menyebabkan pengurangan jumlah kalium dalam darah dan akhirnya dapat menyebabkan penyakit seperti diabetes, gagal ginjal dan penyakit jantung.

Lidah buaya juga mengurangi tingkat gula darah; jadi, disarankan bagi mereka yang diabetes untuk mengambil lidah buaya; tetapi harus mencari nasihat dokter mereka sebelum mengambil itu untuk tujuan masa depan. Jika seseorang menderita gangguan tiroid, ia disarankan untuk tidak mengambil karena ketika diambil sering, itu akan menyebabkan dehidrasi dan urin kemerahan. Hal ini juga dapat merusak pelvis, ginjal, dan bahkan mungkin menyebabkan kematian.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan berikut yang dinyatakan di bawah ini, disarankan bahwa Anda tidak harus berusaha untuk mengambil dalam lidah buaya karena mungkin membunuh Anda. Membaca dengan seksama, sehingga Anda akan memahami;

1. Jika Anda memiliki gangguan pencernaan, tidak mengambil di lidah buaya.

2. Jika Anda memiliki gangguan saluran pencernaan, jangan bawa untuk keselamatan Anda sendiri.

3. Jika Anda sedang hamil atau menyusui, lidah buaya tidak harus diambil karena dapat mempengaruhi bayi dan Anda.

4. Jika Anda memiliki masalah ginjal, penyakit jantung, menjalani operasi, atau menerima obat, saya memohon bahwa Anda tidak harus mencoba untuk mengambilnya, karena Anda menempatkan Anda pada risiko kesehatan.

Mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan; jadi, Anda perlu memahami efek samping sehingga Anda tidak akan menempatkan hidup Anda beresiko.

No comments:

Post a Comment