Monday, October 12, 2015

Membuat Sendiri Aloe Vera Minuman di Rumah

Tanaman lidah telah digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit selama berabad-abad. Studi menegaskan banyak manfaat kesehatan dari minum jus seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang dan pencernaan. Minum jus dapat memiliki banyak kualitas penyembuhan sebagai perawatan tropis. Lidah buaya minuman pasti cara yang bagus untuk mendapatkan segar dan sehat pada saat yang sama. Saya harus memperingatkan Anda meskipun karena tanaman mengandung rasa seperti sayuran yang akan memakan waktu bagi Anda untuk membiasakan diri. Banyak orang tidak bisa mentolerir rasa dan bau tetapi Anda dapat menambahkan pemanis dan buah-buahan sesuai dengan pilihan Anda untuk membuat minuman lezat.

Salah satu favorit minuman lidah buaya saya bahwa saya ingin mempersiapkan di rumah adalah choco-pisang lidah jus. Untuk resep ini, Anda akan membutuhkan segelas susu coklat, susu skim atau susu kedelai 250ml, 8 sendok makan gel lidah buaya dan 1 pisang besar. Hanya berbaur semuanya bersama-sama dan menikmati. Jika Anda bukan penggemar besar dari cokelat dan pisang maka Anda mungkin ingin mencoba smoothie strawberry madu lidah. Anda perlu untuk berbaur 1 pon stroberi segar, ½ dijus lemon, ½ cangkir teh jahe, 2 sendok makan madu dan 8 sendok makan gel. Ini adalah penyegaran benar-benar baik. Bahkan anak-anak akan menyukainya.

Jika Anda menonton berat badan Anda, Anda dapat membuat non-lemak buaya buah Smoothie. Untuk resep ini, Anda akan perlu: ¼ cangkir irisan apel, ¼ cangkir pisang, 1 jeruk dijus, 4 sendok makan madu dan 8 sendok makan gel. Berbaur semuanya bersama-sama dan menikmati. Minuman lidah buaya yang besar dalam meningkatkan sistem pencernaan Anda dan Anda secara keseluruhan kesejahteraan. Ada banyak cara bagaimana Anda dapat menikmati kebaikan tanaman ajaib ini. Tambahkan buah atau jus pilihan Anda dan es hancur jika Anda tidak memiliki blender di rumah. Ketika aku terlalu malas untuk membuat smoothie, saya hanya menambahkan jus jeruk dengan gel siap dan saya mengambil 30 menit sebelum makan untuk membantu pencernaan saya.

No comments:

Post a Comment