Saturday, October 3, 2015

Aloe Vera Dan Sam

Saya akan menyebutkan terbaik di awal bahwa artikel ini bukan semata-mata tentang Aloe Vera dan Sam!

Apakah Anda tahu bahwa Cleopatra dianggap telah digunakan Aloe dalam rezim kecantikannya dan bahwa Alexander Agung dikatakan telah ditangkap pulau Socotra khusus karena tanaman tumbuh di sana begitu berlimpah? Dia kemudian dikonversi gerbong nya perang untuk tumbuh Aloe di dalamnya, sehingga mengambil tanaman segar ke dalam pertempuran sehingga pasukannya bisa menggunakan gel menguntungkan dari daun untuk menenangkan luka mereka?

Dan Dioscorides, dokter Yunani, dalam proses katalogisasi lebih dari 600 tanaman ditemukan 'ajaib' Aloe dan digunakan secara efektif dalam pil dan ramuan nya. Ditambahkan ke yang, Gandhi - ketika ditanya bagaimana ia selamat puasa panjang dengan baik - dikaitkan kekuatannya untuk minum gel dari tanaman ini.

Mungkin Anda memang tahu hal-hal ini, tapi aku tidak ketika pertama kali menyarankan kepada saya bahwa mungkin membantu arthritis anjing saya jika saya memberinya ini gel Aloe Vera untuk minum. Aku tahu apa-apa tentang hal itu kecuali bahwa rasanya sangat menantang. Samar-samar mengingat pepatah lama sepanjang baris 'obat buruk rasanya lebih baik itu tidak' Saya memutuskan bahwa isi dari bak harus hal yang kuat!

Jadi saya memberikan beberapa untuk Sam - dan dengan heran ia bersemangat menjilati itu. Aku bertanya-tanya kemudian, dan sering kemudian, apakah insting doggy nya itu mengatakan kepadanya sesuatu dari sejarah tanaman. Apakah kenangan jauh dari Cleopatra, Alexander, Dioscorides dan Gandhi hidup di dalam cairan Sam minum? Apakah dia tahu di beberapa tingkat dalam yang Aloe Vera baik untuknya?

Sam sering tampaknya tahu hal-hal yang saya lakukan tidak. Dia tahu, misalnya, untuk memperlakukan semua orang sama - tidak pernah pra-menghakimi orang lain dan selalu mengharapkan yang terbaik. Dia tahu kapan harus lembut dan ketika itu OK untuk menjadi riuh. Dia tahu ketika saya tidak merasa baik dan pada seperti (jarang) kesempatan datang dan menjilat tangan saya, kemudian menjatuhkan diri di samping tempat saya seolah-olah mengatakan "Saya tidak terburu-buru untuk saya berjalan-jalan pagi hari".

Dia melihat hal-hal yang aku tidak bisa melihat. Kadang-kadang, ketika kami mengunjungi tetangga saya tua yang tinggal dengan putri yang cacat, seluruh tubuhnya menegang saat ia menatap ke sudut jauh dari studi Joy. Dia akan duduk diam seperti patung, yang tampaknya mampu atau tidak mau bergerak, menatap seakan sesuatu ... atau seseorang. Itu terjadi bahwa ayah Joy telah meninggal saat duduk di mejanya dalam sangat sudut!

Seorang teman, Yvonne, pernah memiliki kucing hitam bernama Peter, yang meninggal sebelum Sam lahir. Ketika Sam, sebagai anak anjing, dan saya pergi mengunjunginya ia tiba-tiba berbulu seperti kita memasuki ruang tamunya di lantai pertama. Lalu ia tetap pandangannya di lengan sofa sebelum mengangkatnya dan seakan menonton sesuatu bergerak dari lengan yang ke jauh salah satu di sepanjang bagian belakang sofa.

Saya bingung dengan intentness dari tatapannya dan cara di mana ia bergeser dari lengan ke lengan ... sampai Yvonne mengatakan dalam sedikit lebih dari bisikan: "Dia harus melihat Peter - yang selalu mencapai tempat favoritnya melalui rute yang tepat ! "

No comments:

Post a Comment