Tuesday, October 27, 2015

Terapkan A Little Aloe Vera

Orang-orang telah dibuktikan dengan kekuatan penyembuhan alami dari Aloe Vera selama berabad-abad. Banyak kebudayaan memiliki banyak kegunaan yang terdaftar sebagai antioksidan dan mineral obat dan jamu. Bahkan Cleopatra dikatakan telah digunakan untuk mengurangi munculnya noda penuaan di kulitnya. Hari ini, banyak perempuan yang menyadari keajaiban yang sama. Ramuan ajaib ini adalah krim hari mengejutkan semua alami yang dapat digunakan di seluruh tubuh.

Berjalan di sepanjang lorong dari apotek setempat, seorang wanita kemungkinan besar akan menemukan dirinya di lorong keindahan mencari sesuatu yang baru untuk menambah rejimen perawatan nya, atau untuk beberapa produk selektif untuk menggantikan apa yang hampir habis di lemari kamar mandinya. Di toko lorong sebagian besar item terlaris membanggakan pertempuran usia, jerawat mencegah, dan menodai pereduksi yang akan membuat kulit tampak cantik dan merasa subur. Banyak dari produk-produk yang sama telah mendaftarkan sebuah bahan dalam isinya yang merupakan penyembuh awet muda dan abad lama. Ditambah dengan beberapa bahan lain berakhir di -oxide dan -olin, vitamin dan mineral yang ditemukan dalam Aloe Vera membuat merek-merek terlaris sangat, sangat populer, terpercaya dan efektif. Tapi apakah itu benar-benar membutuhkan bantuan dari bahan-bahan disintesis lain untuk menjadi "all-around" produk perawatan kulit yang mengagumkan. Tidak, tidak.

Semua vitamin alami dan mineral yang bekerja di pembangkit tenaga listrik herbal ini mulai pusat lengket ooey yang mana gelatin-seperti lendir yang jelas diselimuti kulit luar hijau keras nya. Batin, transparan "daging" dari keajaiban tanaman yang kaya nutrisi memegang sifat penyembuhan yang sebenarnya. Para peneliti dan ilmuwan telah menemukan bahwa cairan bening yang megah dalam tanaman Aloe Vera mengandung vitamin yang tak terhitung jumlahnya dan mineral, antioksidan dan asam amino. Dalam dagingnya adalah Vitamin A, C, E, B1, B2, B3, B5, B6, B12, Cholin, dan asam folat. The Vitamin A, C, E dan B12 yang penting dalam perbaikan kulit dan rehidrasi. Hal ini juga berisi Karoten Beta yang bertindak sebagai agen pembaharuan, pengisian nada alami kulit dan tekstur.

Tanaman, dalam bentuk alam, juga mengandung hormon Giberellin, yang dikenal untuk kulit yang merekonstruksi properti yang membantu dalam reformasi sel kulit dan penggantian waktu terserang, kerusakan lingkungan pada kulit, yaitu keriput, tanda gelap, noda, retak dan sunburns. Mineral dalam gel dari tanaman juga bertindak sebagai astringent, berjuang menjauh kulit flare sel up, pori-pori tersumbat, infeksi bakteri, kista dan jerawat. Hanya mencuci Anda hadapi benar-benar seperti biasa, menerapkan tipis, lapisan cepat kering dari gel transparan seperti yang lain toner over-the-counter atau pelembab dan melanjutkan dengan sisa Anda kecantikan rejimen. Wow, semua ini dari tanaman yang dapat Anda tumbuh di halaman belakang atau di kotak jendela! Namun, ini hanya penggunaan eksternal minimal dari Aloe Vera plant.It dapat berguna sebagai banyak bentuk obat di lemari obat kami. Tapi sebagai all-around perawatan kulit sehari krim, itu tidak dapat mengalahkan, sehingga tumbuh beberapa hari ini!

No comments:

Post a Comment