Friday, October 9, 2015

Membuat Connection - Aloe Vera dan Diabetes

Diabetes telah menjadi salah satu penyakit negara berkembang cepat dan paling berbahaya. Diperkirakan 16 juta orang Amerika yang terpengaruh dengan kondisi ini dan sekitar 1 juta yang didiagnosis setiap tahun. Ini adalah penyakit yang rumit yang memerlukan diet dan perubahan gaya hidup, tetapi menambahkan lidah buaya untuk diet Anda dapat membantu signifikan. Mari kita lihat membuat hubungan antara lidah buaya dan diabetes.

APAKAH DIABETES?
Diabetes adalah gangguan metabolisme. Hal ini terjadi ketika tubuh Anda tidak menghasilkan cukup insulin atau. Hal ini menyebabkan kelebihan gula dalam darah Anda. Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas dan membantu sel-sel tubuh Anda menggunakan glukosa (gula) dalam makanan. Sel-sel Anda membutuhkan energi ini untuk berfungsi dengan baik. Jika Anda tidak mendapatkan cukup insulin, atau fungsi itu melemah, seperti pada diabetes, glukosa tidak dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk sel-sel Anda. Gula menumpuk dalam aliran darah Anda dan dilewatkan melalui urin Anda. The hiperglikemia (gula darah tinggi) yang disebabkan oleh glukosa yang berlebihan dalam darah Anda akhirnya dapat menyebabkan banyak komplikasi, terutama untuk Anda mata, ginjal, saraf, jantung dan pembuluh darah.

PEMBUATAN CONNECTION THE
Orang dengan diabetes harus gembira dengan prospek bahwa lidah buaya berpotensi dapat menggantikan obat lain yang kadang-kadang memiliki efek samping yang keras. Selain itu, penggunaan obat-obatan diabetes banyak meningkatkan kemungkinan serangan jantung dan stroke. Penderita diabetes memiliki 250 persen peningkatan laju stroke lebih non penderita diabetes. Sekarang tampaknya Anda mungkin dapat secara signifikan mengurangi risiko dengan penggunaan tanaman ajaib yang disebut lidah buaya.

LIDAH BUAYA DAN DIABETES
Penelitian telah menunjukkan bahwa lidah dapat menjadi bagian dari jawaban dalam membantu untuk mengontrol diabetes. Tampaknya bahwa tanaman ini dapat meningkatkan gula darah dan trigliserida (lemak) tingkat dalam darah Anda. Untuk alasan ini, berpotensi dapat bermanfaat bagi orang-orang dengan diabetes tipe 2 yang tubuhnya masih menghasilkan beberapa insulin. Untuk studi klinis, pengobatan diabetes adalah untuk mengambil 1 sendok makan (15 ml) jus lidah buaya dua kali sehari. Ketika Anda ditimbulkan dengan diabetes, Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda menerima luka pada kulit Anda, mereka tidak sembuh secepat non penderita diabetes. Karena itu sifat penyembuhan, Anda juga dapat menggunakan lidah buaya topikal untuk mengobati luka ini dan dapat menyebar proses penyembuhan.

Bukti menunjukkan bahwa penggunaan lidah buaya dapat menjadi metode yang sangat efektif dalam mengobati diabetes. Hal ini juga harus dicatat bahwa pengobatan aloe untuk kondisi ini harus dilakukan di bawah pengawasan seorang profesional perawatan kesehatan yang berkualitas. Tetapi karena itu manfaat penyembuhan alami, ini salah satu pilihan Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengejar.

No comments:

Post a Comment