Wednesday, October 7, 2015

7 Tips Untuk Menggunakan Aloe Vera

Aloe adalah tanaman sukulen yang dapat dengan mudah tumbuh di dalam ruangan atau di luar ruangan, di tempat tidur kebun atau dalam pot. Yang termurah dan termudah metode yang menggunakan tanaman mengagumkan penyembuhan ini adalah untuk tumbuh sendiri jika Anda bisa. Tanaman berproliferasi dengan sangat cepat, sehingga dari satu tanaman Anda dapat berakhir dengan banyak tanaman dalam waktu singkat. Tidak perlu membeli puluhan tanaman atau lebih buruk lagi, pengawet mahal ditunggangi krim pra-siap dan gel.

Manfaat yang paling menonjol dari menggunakan segar Aloe Vera adalah bahwa Anda akan mengalaminya pada kualitas segar terbaik, seperti alam dimaksudkan. Pastikan Anda membeli tanaman dari pembibitan terkemuka untuk memastikan Anda mendapatkan nyata Aloe Vera.

Berikut adalah saya 7 tips untuk menggunakan Aloe Vera:

1. Membuat Sendiri Aloe Vera Gel

Persiapan Aloe Gel dapat dilakukan dengan sangat sederhana. Pertama memotong daun tebal berdaging beberapa di dasar dekat batang. Bilas memotong bagian daun secara menyeluruh, lepaskan lapisan luar kulit. Jika Anda akan untuk menelan gel kemudian bilas lagi untuk menyingkirkan residu lateks. Masukan gel ke dalam blender dan tambahkan bubuk vitamin C sedikit atau bubuk asam sitrat untuk menstabilkan gel. Jika terlalu tebal untuk berbaur, hanya menambahkan sedikit air murni. Harap perhatikan, untuk penggunaan internal pastikan Anda bilas eksudat cokelat dari potongan terbuka daun, disebut lateks, karena hal ini dapat memiliki efek pencahar yang kuat (dan biasanya tidak diinginkan). Jika dilakukan dengan benar Anda tidak harus memiliki masalah. Saya telah menggunakan Aloe dari kebun saya selama bertahun-tahun sekarang, dan dengan menjadi sangat teliti tentang membilasnya benar saya tidak punya masalah dengan itu. Biasanya terus di lemari es selama beberapa minggu, tergantung pada lemari es Anda tentu saja.

2. Membuat Sebuah Aloe Vera Gel Spritz

Gel dapat dimasukkan ke dalam botol semprot kecil dan disemprotkan langsung ke kulit, setelah pencampuran strain gel melalui kain keju untuk menyingkirkan partikel berserat. Terus di lemari es untuk memberikan kehidupan rak lagi, itu harus tetap ada selama beberapa minggu. Pastikan untuk tidak menyemprot ke dalam mata sekalipun.

3. Gunakan Ini Untuk Kontrol Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang mempengaruhi orang-orang dari 10 semua jalan melalui 40 (sayangnya, kadang-kadang bahkan lebih tua sekarang), dan ini dapat muncul dalam berbagai bentuk seperti whiteheads, pori-pori tersumbat, jerawat, kista, pustula atau komedo. Timbulnya jerawat biasa terjadi ketika kelenjar minyak dalam kulit mulai datang untuk hidup di sekitar pubertas, ini dirangsang oleh hormon yang berasal dari kelenjar adrenal dan umum untuk kedua anak perempuan dan anak laki-laki. Ada juga bentuk onset dewasa jerawat, itu tidak lagi hanya gangguan bagi kaum muda. Gel dapat membantu dalam menenangkan dan membersihkan kulit karena sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi. Metode alami untuk mengontrol masalah kulit yang sering terbaik dilakukan dari dalam ke luar, bukan hanya mengobati gejala topikal.

4. Membantu Pencernaan Dengan

Aloe Vera gel digunakan untuk membantu pencernaan dan untuk perlindungan dari sistem pencernaan. Sedikit dapat diambil baik sebelum atau sesudah makan. Nutrisi dari makanan biasanya diserap ke dalam aliran darah sementara pengeluaran dengan limbah yang tidak diinginkan di sepanjang saluran pencernaan. Karena berbagai sebab, usus secara bertahap dapat membangun residu makanan yang tidak terserap sepanjang lapisan. Residu ini menjadi dipadatkan mereka dapat mencegah nutrisi penting yang diserap. Kekurangan gizi yang dihasilkan dapat menyebabkan berbagai gejala, apa pun dari kelesuan dan kelelahan diare atau sembelit.

5. Meringankan Eksim

Gel lidah buaya menenangkan dan membantu kulit memperbaiki menderita kondisi kulit yang disebut eksim. Eksim adalah istilah umum untuk kondisi kulit ruam-seperti. Umumnya digambarkan, itu adalah peradangan kulit yang ditandai dengan kekeringan, kulit yang mengelupas, panas dan, mungkin yang paling penting, gatal. Hal ini dapat mempengaruhi satu atau banyak daerah pada wajah dan tubuh dan dapat ringan, sedang atau berat.

6. Cool Down di Burns

Gel lidah buaya segar menenangkan rasa sakit, mendinginkan kulit, dan merangsang aliran darah ke kulit terbakar, itu adalah salep untuk luka bakar terkenal. Sementara menyediakan nutrisi penting yang diperlukan untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan sehat membantu mengurangi peradangan dan membunuh bakteri dan organisme asing lainnya yang berkembang pada sel-sel kulit yang rusak. Efek pendinginan menawarkan bantuan instan dari luka bakar dan biasanya akan mencegah, atau sangat mengurangi, terik ketika diterapkan segera setelah menerima luka bakar. Untuk luka bakar ringan Anda dapat mengupas bagian daun dan lembut oleskan gel dari daun segar ke daerah yang terbakar. Tentu saja untuk luka bakar utama Anda harus mencari nasihat medis.

7. Speed Up Penyembuhan Luka

The Aloes penyembuhan luka kemampuan terutama berasal dari efek pelembab, yang mencegah pesawat dari pengeringan luka. Hal ini juga percaya bahwa penghalang terbentuk atas luka setelah gel telah diterapkan, sebenarnya mempercepat proses penyembuhan luka. Hal ini juga dikaitkan dengan tanaman kekebalan meningkatkan sifat yang mungkin bertanggung jawab untuk penyembuhan luka dipercepat, serta nutrisi, anti-bakteri dan antivirus sifat yang ditemukan dalam tanaman. Gel dab langsung dari daun segar, atau semprotkan ke daerah yang terkena.

Tips ini tidak dianjurkan untuk menggantikan perawatan medis dan perhatian, mereka dimaksudkan untuk penderitaan ringan dan penggunaan umum saja. Jika Anda memiliki masalah kesehatan atau pada obat-obatan silahkan berkonsultasi kesehatan profesional sebelum mencoba untuk menggunakan salah satu tips di atas.

No comments:

Post a Comment