Thursday, October 8, 2015

Home remedies 101 - Aloe Vera Jawaban Lima Kesehatan umum dan Masalah Kecantikan

Dalam masa krisis keuangan global, Anda akan menemukan bahwa solusi terbaik untuk kebutuhan obat Anda terletak pada pengobatan rumah. Kebanyakan pengobatan rumah menggunakan bahan-bahan alami, melakukan jauh dengan aditif, menjadi keseluruhan sehat dari yang Anda harapkan. Tanaman lidah buaya adalah salah satu rumah obat tersebut, dan dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Anda dapat membeli pra-dibuat aloe untuk kenyamanan Anda atau Anda bahkan dapat menanam mereka sendiri.

1. luka Canker

Memotong daun dan meremasnya sampai zat seperti gel yang keluar. Dari sini Anda dapat menerapkan ini pada gusi Anda. Perhatikan bahwa ada perbedaan besar antara getah kuning dan gel bening yang keluar - gel kuning tidak akan tertelan, pastikan untuk memisahkan ini dari gel.

2. Otot Lelah

Jika Anda memiliki persediaan minyak pohon teh, Anda dapat mencampur ini dengan gel lidah buaya dan menggunakan ini sebagai mencuci mandi. Hal ini dapat sangat menenangkan dan harum.

3. Bibir Kering

Mirip dengan sariawan, Anda dapat menerapkan gel lidah buaya langsung ke bibir Anda. Ini akan bertindak sebagai pelembab.

4. Rambut kering

Mash daun seperti yang Anda lakukan dengan lesung dan alu, membuatnya menjadi bahan pasta seperti. Terapkan ini langsung pada rambut Anda sebelum mandi.

5. Sembelit

Di sini, Anda dapat membuat jus lidah buaya keluar dari pabrik. Tiriskan daun selama 10-15 menit dengan menempatkan mereka ke dalam baskom, sehingga getah yang akan keluar. Mengiris daun terbuka dan mengambil gel lengket kuning, memisahkannya dari lidah jelas. Campur apa yang Anda miliki sejauh ini dengan 3 bagian air dan cuka bagian 1 untuk mengambil lebih dari gel kuning. Anda dapat menggunakan blender untuk menambahkan kelancaran.

Jika Anda tidak yakin mengenai prosedur ini, selalu berkonsultasi dengan dokter atau herbalis. Beberapa solusi ini mungkin tidak cocok untuk ibu menyusui atau anak-anak muda.

No comments:

Post a Comment