Saturday, October 17, 2015

Apa yang Bisa Aloe Vera Sembuh?

Membantu menyembuhkan Luka:

Sebagian besar daun Aloe Vera diisi dengan gel, sekitar 99% air dengan lainnya 1% mengandung lebih dari 75 nutrisi yang dikenal. Diterapkan untuk luka tindakan gel sebagai anestesi ringan, menghilangkan gatal, pembengkakan dan nyeri. Hal ini juga anti-bakteri dan anti-jamur, meningkatkan aliran darah ke daerah luka dan merangsang fibroblas - sel kulit yang bertanggung jawab untuk penyembuhan luka.

Menyembuhkan Psoriasis Lesi:

Dalam double-blind, placebo-controlled diterbitkan di Kedokteran Tropis dan Kesehatan Internasional, 60 pasien dengan psoriasis kronis diberi 0,5% ekstrak Aloe Vera dalam krim minyak mineral. Salep diaplikasikan 3 kali sehari selama 5 hari berturut-turut - 15 aplikasi total per minggu - selama 4 minggu. Ketika pasien diperiksa setelah 8 bulan, jauh lebih lesi kulit psoriasis telah sembuh dalam kelompok Aloe Vera (82,8%) dibandingkan dengan kelompok plasebo (7,7%). Selain itu, 83,3% dari kelompok yang dianggap sembuh dari psoriasis mereka dibandingkan dengan hanya 6,6% dari kelompok plasebo.

Catatan: Sebuah plasebo adalah zat atau persiapan digunakan terutama dalam percobaan terkontrol untuk menentukan efektivitas zat lain (sebagai obat obat).

Meringankan Masalah usus:

Gel bisa efektif untuk mengobati penyakit radang usus menurut sebuah studi dalam Journal of Alternative Medicine. 10 pasien diberi 2 ons gel, 3 kali sehari selama 7 hari. Setelah 1 minggu, semua pasien sembuh dari diare, 4 membaik keteraturan usus dan 3 melaporkan peningkatan energi. Para peneliti menyimpulkan bahwa gel ini mampu menyeimbangkan kembali usus dengan "mengatur pH pencernaan sekaligus meningkatkan motilitas gastrointestinal, meningkatkan bangku berat jenis, dan mengurangi populasi mikroorganisme tinja tertentu, termasuk ragi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gel membantu untuk detoksifikasi usus, menetralkan keasaman lambung dan meringankan sembelit dan tukak lambung.

Mengurangi Pembengkakan rematik:

Menurut Journal of American Pediatric Medical Association, Aloe Vera gel dapat membantu mencegah arthritis dan mengurangi peradangan pada sendi yang sudah terpengaruh oleh arthritis. Hal ini juga dapat menghambat reaksi autoimun terkait dengan bentuk-bentuk tertentu dari arthritis di mana tubuh menyerang jaringannya sendiri. Karena kemampuannya untuk menyeimbangkan pH darah dan peningkatan pencernaan dan penyerapan, gel memperkuat sistem kekebalan tubuh. Diminum secara teratur selama beberapa bulan, hal ini membantu untuk mengatur fungsi hati.

No comments:

Post a Comment