Saturday, October 24, 2015

Manfaat Aloe Vera Capsule - Sebuah Ulasan Aloe Vera Kapsul

Lidah buaya adalah obat kuno yang telah datang ke pusat perhatian selama beberapa tahun terakhir karena manfaatnya baru mencatat. Ada banyak suplemen diet yang ada saat ini yang menggunakan bahan-bahan kuat yang ditemukan dalam tanaman lidah. Milik keluarga yang sama seperti bawang merah dan bawang putih, ada kira-kira. 320 spesies lidah di seluruh dunia. Paling sering digunakan untuk produk kesehatan adalah 'Buaya Miller'. Jenis tertentu menawarkan lebih dari 74 nutrisi termasuk B12, zat besi, mangan, asam amino, kalsium, enzim, seng dan banyak lainnya. Menurut penelitian terbaru, lidah buaya dikemas kualitas penuh dan tanaman ini sekarang digunakan di seluruh dunia untuk sifat kosmetik kesehatan dan. Dari minuman kesehatan untuk pelembab, balm luka dan kapsul lidah buaya, sekarang ada dunia produk yang tersedia yang berasal dari tanaman yang menakjubkan ini.

Departemen Fisiologi di Universitas Texas Health Science Center menyelesaikan penelitian tentang manfaat lidah buaya. Tikus laboratorium yang diuji memiliki rentang hidup 10% lebih besar setelah menelan lidah. Ada juga kejadian kurang dari penyakit pada tikus, termasuk trombosis arteri dan leukemia. Di atas semua itu, sama sekali tidak ada efek samping yang dialami oleh hewan

Jika Anda mempertimbangkan obat alternatif untuk mengobati kondisi serius, Anda pasti harus berkonsultasi dengan dokter Anda tentang hal ini, tetapi Aloe Vera Kapsul mungkin menjadi alternatif yang Anda cari.

DI BAWAH ADALAH BEBERAPA MANFAAT DARI DIKENAL PENGAMBILAN LIDAH BUAYA CAPSULES:

Bantuan dari

Sunburn dan Sunstroke

Infeksi MRSA

Luka bakar kulit

Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Ulcerative Colitis

No comments:

Post a Comment