Thursday, October 15, 2015

Aloe Vera Untuk Asam reflux - Apakah Tanaman ini Untuk Real?

Lidah buaya untuk refluks asam adalah cara yang efektif untuk mengobati penyakit ini. Kita semua tahu bahwa lidah buaya memiliki begitu banyak kegunaan bahwa itu adalah seperti memiliki lemari obat di pot bunga Anda sendiri. Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping atau komplikasi ketika Anda mengatasi masalah dengan cara alami.

Refluks asam biasanya disebabkan oleh kerusakan sfingter esofagus bagian bawah yang bertindak sebagai flap otot di atas perut Anda. Ini adalah otot yang sama yang membuat makanan yang Anda ambil dalam bersama-sama dengan refluks asam dalam perut Anda untuk tinggal di sana. Jadi jika Anda memiliki sfingter rusak atau lemah, kemungkinan besar bagi Anda untuk menderita refluks serta mulas.

Refluks asam juga disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak sehat. Jika Anda biasanya memiliki makanan pada waktu yang tidak menentu, memiliki makanan yang sangat panas atau pedas, makan besar makanan berminyak dan berlemak, merokok, dan minum alkohol, kemungkinan Anda juga akan menderita refluks asam. Bahkan kebiasaan berbaring segera setelah makan akan memicu itu.

Setelah Anda melengkapi lidah buaya ke dalam diet Anda, Anda akan mulai untuk menyembuhkan dan memperkuat sfingter esofagus dan. Ekstrak lidah buaya akan memberikan perisai pelindung di sekitar kerongkongan yang akan membantu dalam menjaga isi perut dari melemparkan up. Lidah buaya juga membantu dalam mengurangi jumlah bakteri berbahaya di saluran pencernaan.

Lidah buaya dapat dicerna dalam bentuk yang berbeda tapi jus lidah buaya terbukti menjadi yang terbaik untuk refluks asam. Anda dapat dengan mudah mempersiapkan di rumah dengan memotong daun lidah buaya segar dan mengekstrak jus. Anda mungkin mencampurnya dengan madu, jus apel atau bahkan air untuk menutupi rasa dan aroma asing tersebut.

Pastikan bahwa Anda benar didiagnosis dengan memiliki refluks asam oleh seorang profesional medis sebelum mengkonsumsi lidah sebagai pengobatan. Mengadaptasi gaya hidup kesehatan tidak hanya akan membantu mencegah penyakit ini, tetapi juga membuat Anda di bentuk terbaik Anda.

No comments:

Post a Comment