Tuesday, October 20, 2015

Aloe Vera Untuk Anda Bersama Masalah Pet

Masalah yang orang dapatkan dengan sendi tidak unik untuk manusia; mamalia mendapatkan masalah ini juga sebagai sebagian besar pemilik hewan peliharaan tahu.

Jika hewan hidup cukup lama, itu sangat normal untuk menemukan bahwa mereka akan mengembangkan masalah di sendi mereka, yang karena keausan.

Penyebab umum lainnya untuk pengembangan awal masalah bersama pada hewan muda adalah trauma. Hal ini dapat terjadi melalui kecelakaan di jalan atau pukulan atau berputar pada satu atau sendi lain. Hal ini juga dapat mengikuti trauma minor sering yang akan terjadi jika ada tekanan berlebihan pada satu sisi sendi atau jika hewan sering latihan di tanah keras.

Anda akan menemukan gejala peradangan biasanya akan mencakup panas, ketimpangan nyeri, dan pembengkakan. Untuk mengkonfirmasi diagnosis itu adalah praktek saat ini untuk mengambil x-ray. Pada hewan yang lebih besar seperti kuda atau sapi, ini mungkin harus disiapkan oleh blok saraf, yang merupakan istilah umum yang digunakan untuk merujuk pada suntikan estetika lokal ke atau saraf dekat situs.

Seperti dengan manusia, ada cukup banyak pengobatan yang dapat digunakan; beberapa makhluk yang lebih penting: dukungan, istirahat, kehangatan, dan sisanya.

Anda akan menemukan bahwa Aloe Vera, praktis bila dicampur dengan glucosamine, chondroitin dan MSM akan mempertahankan fungsi sendi yang sehat dan fleksibilitas. Ini benar-benar merupakan produk alami yang ideal untuk hewan yang beresiko menderita masalah bersama.

Di atas Aloe Vera campuran, telah ditunjukkan oleh studi untuk menjadi jauh lebih efektif daripada menggunakan senyawa individu saja.

Pemilik hewan telah sangat sering melihat peningkatan besar dalam kondisi hewan mereka dalam beberapa minggu menggunakan Aloe Vera dalam campuran tersebut dan tidak diketahui dalam beberapa kasus untuk respon yang akan lebih cepat.

Hal ini sangat penting untuk diingat bahwa seperti manusia, hewan individu respon terhadap pengobatan dapat berbeda dan jumlah yang diperlukan untuk menjaga sendi yang sehat akan menunjukkan beberapa variasi.

Jumlah yang direkomendasikan dibutuhkan oleh tiga spesies hewan utama adalah:

- Hewan besar (kuda, sapi, primata) 250 ml per hari
- Hewan ukuran Medium (domba, babi, anjing) 60 ml per hari.
- Hewan kecil (kucing, unggas,) 20 ml per hari

Cara untuk memberikan hewan Aloe Vera berbeda dengan rempah-rempah. Saya menemukan bahwa dengan hewan besar yang terbaik adalah membasahi murni.

Aku tahu bahwa gorila jinak diberi Aloe Vera dicampur dengan jus buah; setelah semua bagaimana lagi Anda akan mendapatkan gorila jantan 45 tahun untuk mengambilnya. Dengan hewan yang lebih kecil, yang terbaik adalah dicampur dengan makanan mereka basah.

Harap dicatat bahwa Aloe Vera tidak menyembuhkan; tetapi akan mempertahankan sendi yang sehat atau terluka.

No comments:

Post a Comment