Thursday, October 22, 2015

Top 5 Cara Aloe Vera Bisa Mencegah dan Mengobati Jerawat

Lidah buaya telah disebut 'keajaiban tanaman selama berabad-abad. Telah digunakan sejauh 1500 SM dan merupakan salah satu obat herbal yang paling populer di Mesir kuno, Yunani dan beberapa peradaban lainnya sepanjang sejarah. Para ilmuwan hanya mulai menemukan manfaat berlipat ganda dari tanaman. Setiap hari penemuan baru ditemukan, manfaat berbagai sistem dalam tubuh karena lidah buaya unik make up dan sifat obat. Mungkin 'keajaiban tanaman terkenal karena kemampuannya untuk memperbaiki penyakit kulit. Hal ini terutama sukses dalam mencegah dan mengobati jerawat, penyakit kulit yang sering muncul selama masa remaja dan dapat bertahan menjadi yang tiga puluhan dan empat puluhan.

Berikut adalah 5 cara lidah buaya dapat mencegah dan mengobati jerawat:

1- Salah satu penyebab utama jerawat adalah bakteri yang tumbuh di bawah kulit dan blok pori-pori. Polisakarida lidah buaya ini adalah unik dalam bahwa mereka dapat mengaktifkan sistem pertahanan alami tubuh untuk menghilangkan puluhan bakteri berbahaya, termasuk bakteri jerawat. Dengan membunuh bakteri jerawat, 'keajaiban tanaman dapat secara efektif membunuh jerawat.

2- Jerawat adalah sebagian besar reaksi inflamasi tubuh Anda untuk lesi kulit. Pengobatan jerawat harus mengatasi peradangan agar dapat secara efektif mengobati jerawat. Asam lemak penting, seperti HCL kolesterol, capesterol, dan B-sisterol, ditemukan dalam ekstrak tanaman dan membantu mengurangi peradangan, sehingga membantu dalam pengobatan alami jerawat.

3- Aloe vera gel, diterapkan secara langsung ke kulit yang terinfeksi, dapat membantu menenangkan kulit yang teriritasi. Untuk membuatnya lebih menenangkan, Anda dapat menempatkan gel dalam lemari es selama setidaknya satu jam sebelum mengaplikasikannya.

4- Jerawat menghasilkan volume kegiatan yang prematur usia kulit radikal bebas. Lidah buaya kaya akan anti-oksidan yang membantu itu melawan radikal bebas.

5- Jerawat sering disertai dengan jaringan parut yang parah pada kulit. 'Keajaiban tanaman' penuh bahan pelembab, yang terdiri dari asam 96% air dan 4% amino, mineral, vitamin, enzim, vitamin A, C, dan E yang membantu meningkatkan penyembuhan kulit dan menghilangkan noda yang disebabkan oleh jerawat.

Saat mencari produk lidah buaya yang tepat untuk mengambil secara lisan atau menerapkan topikal untuk membantu mencegah dan mengobati jerawat, pastikan untuk menemukan produk yang terkonsentrasi dan kuat. Ada sejumlah produk lidah buaya yang tersedia. Memilih dari suplemen harian lisan, jus terkonsentrasi, dan pelembab topikal dan penetrasi krim dan gel yang mendalam.

No comments:

Post a Comment