Monday, October 5, 2015

Alam Laksatif - Cara Menggunakan Aloe Vera Sebagai Remedy Sembelit

Sembelit dapat menjadi salah satu hal yang tidak menyenangkan untuk dibicarakan. Jika Anda telah menderita dari masalah ini, Anda tahu itu bisa menyakitkan dan membuat frustrasi. Sementara ada beberapa bentuk pengobatan, lidah buaya merupakan metode semua alam yang diyakini sangat bermanfaat. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan lidah buaya sebagai obat sembelit.

Apa itu?
Sembelit adalah suatu kondisi dari sistem pencernaan. Hal ini didefinisikan sebagai memiliki gerakan usus kurang dari 3 kali seminggu. Bangku biasanya keras, kering dan kecil dalam ukuran, yang membuat sulit untuk mengusir. Sembelit terjadi di usus besar. Ini adalah tempat yang dapat baik menyerap terlalu banyak air dari limbah yang melewati, atau kontraksi otot usus besar yang bergerak sampah ke dalam anus terlalu lambat. Dalam kedua kasus ini, menghilangkan usus dapat menjadi sangat menyakitkan.

Apa Aloe Vera Dapat Anda Lakukan
Aloe merupakan tanaman zat. Ia bekerja dengan kontraksi otot Anda untuk membantu menghilangkan kotoran yang telah dikumpulkan dalam usus Anda. Bagian luar dari daun mengandung lateks yang terbuat dari glikosida antrakuinon. Komponen ini adalah apa yang meningkatkan kontraksi otot di usus Anda. Antrakuinon dapat membantu menginduksi gerakan usus dengan merangsang usus dan melunakkan tinja Anda.

Bagaimana saya dapat Gunakan Aloe Vera Untuk Sebuah Remedy Sembelit?
Untuk kondisi ini, ada berbagai metode di mana Anda dapat menggabungkan penggunaan lidah buaya. Hal ini dapat diambil dalam bentuk jus, gel atau kapsul.

Juice - Campur 1/3 dari jus lidah buaya dengan 2/3 pilihan Anda jus. Dosis yang dianjurkan untuk metode ini adalah 1 liter per hari.
Gel - Ambil 2 sendok makan gel lidah buaya dan mencampurnya dengan jus pilihan Anda. Minum ramuan ini sekali sehari
Kapsul - Dosis yang dianjurkan untuk metode ini adalah 2-4 kapsul diminum sekali sehari.
Ulangi proses selama 5 hari dan kemudian beristirahat selama 2 hari. Meskipun lidah adalah pencahar alami, penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan ketergantungan atau menguras tubuh Anda dari cairan dan elektrolit.

Pada satu waktu atau yang lain, stres dan ketegangan dari sembelit telah berhenti kami di trek kami. Sekarang saatnya untuk mengubah meja di sekitar. Mulailah dengan menggunakan lidah buaya untuk meringankan gejala tidak nyaman Anda dan bersiap-siap untuk berhenti sembelit pada itu trek!

No comments:

Post a Comment