Friday, October 9, 2015

Aloe Vera dan Arthritis - The Remedy Alam Untuk Sakit

Arthritis adalah salah satu penyebab utama masalah mobilitas bagi banyak orang. Diperkirakan 35 juta orang Amerika Utara menderita kondisi ini. Jika Anda terpengaruh dengan kondisi ini, Anda mungkin menyadari bahwa hal itu dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat, ketidaknyamanan, kurangnya mobilitas dan kualitas hidup yang rendah. Meskipun ada banyak obat sintetis untuk melawan arthritis Anda, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa ada cara alami untuk melawan penyakit ini. Mari kita lihat lidah buaya dan arthritis dan bagaimana ia digunakan sebagai obat alami untuk sakit.

Apa Arthritis?
Arthritis adalah tidak gangguan tunggal. Ini adalah istilah yang menggambarkan lebih dari 100 kondisi medis. Bentuk yang paling umum adalah osteoarthritis, dan rheumatoid arthritis gout. Penyakit ini menyebabkan peradangan di sendi dan dapat disebabkan oleh berbagai hal. Hal ini berkisar dari usia, berat badan, genetika, cedera sebelumnya dan penyakit tertentu.

Jika Anda menduga bahwa Anda memiliki arthritis, Anda mungkin memiliki beberapa gejala berikut:

nyeri sendi persisten
rasa sakit atau nyeri di sendi, yang semakin memburuk dengan gerakan atau aktivitas
peradangan yang disebabkan oleh pembengkakan sendi, kekakuan, kemerahan dan atau kehangatan
penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
kelelahan ekstrim atau kelemahan
Krepitus - ini digambarkan sebagai berderak atau perasaan kisi atau suara di bawah kulit Anda, di sekitar paru-paru atau di sendi Anda
Aloe Vera Dan Arthritis
Perawatan konvensional menggunakan obat anti inflamasi dan steroid untuk meringankan efek yang menyakitkan dari arthritis. Dan sementara obat-obat ini tentu bekerja, mereka sayangnya tidak memperbaiki jaringan yang rusak. Menggunakan obat-obat ini juga dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan seperti penipisan kulit dan osteoporosis.
Lidah buaya telah terbukti berhasil memperbaiki jaringan yang rusak oleh regenerasi sel. Karena itu sifat anti inflamasi, biasa menggunakan lidah dapat membantu mengurangi pembengkakan menyakitkan arthritis.

Aloe Vera Sebagai Pengobatan A
Untuk menerapkan lidah krim atau gel, membersihkan kulit di atas sendi yang terkena dan menerapkan krim atau gel topikal. Lembut pijat di selama 20 detik dan ulangi prosedur. Untuk berat meradang sendi, proses dapat diulang setiap 4 jam. Untuk nyeri sendi kronis, Anda mungkin menerapkannya 4 kali sehari.

Untuk mengambil lidah buaya secara internal, dalam bentuk jus, dosis dapat bervariasi 20-30 ml 3 kali sehari. Untuk kondisi yang memiliki durasi yang lebih lama dari nyeri, seperti osteoarthritis atau rheumatoid arthritis, dosis yang dianjurkan dapat bervariasi 20-50 ml dua kali sehari. Hal ini dapat memakan waktu hingga 2-3 bulan untuk melihat efek yang menguntungkan. Ini juga penting untuk dicatat bahwa hasil dapat berbeda dari orang ke orang.

Arthritis dapat menjadi penyakit tidak nyaman dan melemahkan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan obat alami untuk manajemen nyeri dan mengobati kondisi Anda dengan lidah buaya. Salah satu alasan adalah bahwa obat-obatan tradisional dapat datang dengan efek samping mereka sendiri. Lidah buaya telah ada.

No comments:

Post a Comment