Saturday, November 28, 2015

Sariawan Perawatan Sore: Aloe Vera Dapat Memberikan Pertolongan Soothing

Lidah buaya merupakan salah pilihan kanker perawatan sakit saya. Percaya atau tidak itu adalah obat yang sangat baik untuk penyakit kulit secara virtual segala macam dan cocok untuk mengambil internal juga. Di atas itu, itu juga biasa diakses dan hemat biaya. Diakui sebagai "tanaman pertolongan pertama," lidah baik diteliti. Ini adalah tanaman sukulen bahwa kemungkinan mulai di Afrika utara. Ada-sekitar seratus spesies lima tanaman dan akan tumbuh di seluruh dunia. Hal ini banyak digunakan dalam pengobatan herbal dan rakyat dan tampaknya telah sering diberikan secara topikal untuk 1000 dari tahun. Memang, orang-orang Yunani kuno dan Spanyol banyak digunakan tanaman selama bertahun-tahun dan Mesir kuno mendokumentasikan penggunaan gel untuk pengobatan infeksi dan luka bakar.

Hanya Apa Di dalam Aloe Gel

Meskipun lidah buaya adalah sembilan puluh sembilan persen air, itu adalah bahwa satu persen yang memberikan dampak yang sangat ampuh. Ada banyak bahan jelas dalam tanaman termasuk 200 senyawa aktif tanaman (fitonutrien), di antara mereka polisakarida, enzim, dan banyak lagi. Hal ini juga sarat dengan berbagai vitamin, mineral, asam lemak, lignan, asam amino, asam salacylic dan anthraquinons dan saponin. Menjelaskan apa masing-masing yaitu ini akan mengambil banyak artikel tambahan. Cukuplah untuk mengatakan, mereka semua baik.

Ada lebih dari dua ratus penelitian ilmiah diposting pada penggunaan lidah buaya ini. Telah diamati memiliki antibakteri, anti-inflamasi, antivirus dan antijamur sifat dan terkenal dan digunakan untuk sifat terapeutik dan menenangkan. Hal ini secara teratur digunakan pada kosmetik dan perawatan kulit dan memiliki kemampuan untuk membantu meminimalkan peradangan - dan dengan kanker sakit Anda biasanya memiliki banyak itu. Hal ini secara rutin diterapkan untuk kesungguhan sunburns dan dapat membantu meminimalkan nyeri agak cepat. Ini dapat digunakan secara topikal, misalnya, diusap tepat pada kanker sakit, atau bekerja sebagai kumur. Gel harus menjadi andalan kit medis rumah Anda dan bersama-sama dengan menjadi kanker pengobatan sakit yang indah dapat digunakan untuk mengobati luka, luka bakar dan sunburns, sengatan dan gigitan serangga dan membantu dalam penyembuhan luka dan luka.

Dimana Mendapatkan Ini

Cara termudah untuk mengambil keuntungan dari lidah buaya adalah untuk tumbuh tanaman di rumah. Hal ini tidak terlalu sulit untuk tumbuh dan kamu bisa menanamnya di tanah atau tumbuh adalah sebagai tanaman kontainer. Selain mengobati sakit kanker, itu pintar untuk memiliki tanaman mudah diakses untuk membantu meminimalkan sensasi menyakitkan luka bakar. -Off hanya istirahat daun, potong terbuka lebar dan tekan keluar gel. Jika Anda belum memiliki tanaman, toko makanan kesehatan terdekat Anda kemungkinan besar akan saham gel lidah buaya. Tapi pastikan Anda menonton untuk satu yang alami tanpa bahan kimia pengawet atau aditif buatan.

No comments:

Post a Comment