Saturday, November 28, 2015

Mengalahkan Panas Ruam Dengan Aloe Vera

Ruam panas (alias biang keringat atau miliaria) adalah peradangan gatal pada kulit yang disebabkan oleh kelenjar keringat terhambat. Umum di panas, cuaca lembab, biasanya terjadi pada daerah tertutup tubuh di mana keringat terakumulasi atau pakaian menciptakan gesekan. Diterapkan secara teratur, Aloe Vera gel sangat efektif menghilangkan rasa panas, mencegah infeksi, dan mengurangi terlihat tanda-tanda ruam panas.

Ruam panas terjadi ketika kulit tidak terkena sirkulasi udara dan keringat tidak bisa menguap, menyebabkan ia menumpuk di permukaan dan tenggelam, menyumbat kelenjar. Bayi sering terkena, biasanya di daerah popok atau sekitar lipatan leher. Selain popok, cuaca panas dan latihan berkeringat, faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap panas ruam adalah jangka waktu istirahat, terlalu bersemangat bundling musim dingin, penggunaan jangka panjang dari selimut listrik atau bantalan pemanas, dan obat resep tertentu. Meskipun ruam panas biasanya akan hilang sendiri dalam satu atau dua hari, perhatian medis diperlukan untuk ruam yang menyebar, atau disertai dengan demam.

Gejala

Panas Ruam memiliki tiga manifestasi umum. Dalam semua jenis, keringat tersumbat di bawah permukaan, meninggalkan kulit kering untuk disentuh. Selain pencarian gambar Google (untuk berani), ada beberapa tanda-tanda kirim-kisah yang dapat membantu dalam diagnosis diri.

Miliaria rubra (biang keringat klasik), ruam panas yang paling umum, terkait dengan gatal-gatal dan benjolan kecil atau lecet dikelilingi oleh kemerahan.

Miliaria crystallina hasil ketika penyumbatan terjadi di saluran bukaan dan ditandai dengan proliferasi kecil, lepuh jelas atau "gelembung keringat."

Episode sering ruam panas dapat menyebabkan miliaria profunda lebih berbahaya, ketika penyumbatan terjadi jauh di dalam saluran. Kulit mungkin tidak terlihat merah, dan benjolan besar dan keras. Ini umum untuk benjolan ini untuk bentuk pertama atau menjadi diucapkan latihan setelah. Diobati, ini dapat menyebabkan demam dan mungkin kelelahan panas.

Memperlakukan diri di rumah

Setelah Anda telah menentukan bahwa ruam Anda adalah kasus biang keringat atau gelembung keringat dan bukan sesuatu yang lebih serius, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meringankan ketidaknyamanan Anda, mempercepat penyembuhan, dan mencegah terulangnya ruam panas.

1. Cuci dengan air dingin dan ringan, sabun diencerkan. Menambahkan secangkir ditumbuk halus oatmeal atau baking soda dapat membantu meringankan gatal.

2. Biarkan ruam udara benar-benar kering. Melupakan handuk. Menggosok kulit hanya akan memperburuk iritasi. Menjaga kulit yang terkena ditemukan. Jika mengekspos daerah bukanlah pilihan, atau Anda memilih untuk tidak go public dengan ruam Anda, longgar, pakaian bernapas adalah pilihan terbaik.

3. Oleskan gel Aloe Vera (tidak lotion) ke permukaan kulit untuk mengurangi dorongan untuk menggaruk dan infeksi risiko. Menyimpannya di lemari es dan rasanya lebih baik.

4. Tetap tenang dan berkeringat gratis. Kompres dingin dan sejuk, berventilasi baik lingkungan bantuan.

Mengapa Aloe Vera bekerja

Kesalahan yang paling umum dengan ruam panas adalah penggunaan lotion atau minyak untuk meringankan kekeringan. Ini hanya lebih lanjut menyumbat kulit. Gel lidah buaya langsung dari pabrik adalah 96% air dan memungkinkan kulit untuk bernapas saat berperang infeksi bakteri dan mengurangi rasa sakit. Kombinasi lignin dan polisakarida memungkinkan gel untuk menembus permukaan, memberikan senyawa yang membius jaringan, mengurangi pembengkakan, dan memicu respon imun terhadap lapisan banyak agen topical tidak pernah mencapai. Diterapkan setiap beberapa jam, Aloe membahas penyebab iritasi di lapisan ini saat berperang bakteri di permukaan, mengurangi durasi dan keparahan ruam.

No comments:

Post a Comment