Friday, November 6, 2015

Apakah Banyak Orang Masih Gunakan Sunflower Oil?

Minyak bunga matahari telah ada selama berabad-abad. Semua orang tahu itu. Namun, selama bertahun-tahun ada banyak jenis minyak goreng yang telah terwujud dan menemukan jalan mereka ke rak-rak toko. Aku sedang berbicara tentang berbagai dari minyak zaitun untuk minyak sawit. Setiap minyak ini memiliki keunggulan mereka, kerugian dan menggunakan mereka. Jadi apakah itu berarti bahwa minyak bunga matahari adalah kehilangan pertempuran minyak goreng?

Minyak bunga matahari mungkin memiliki banyak kompetisi tetapi kita harus ingat bahwa itu adalah salah satu biaya yang paling efektif minyak goreng sekitar. Karena bunga matahari sudah tersedia setiap musim, minyak diproduksi dalam jumlah massal dan didistribusikan di seluruh dunia. Itu berarti bahwa biaya pembuatan jumlah besar tersebut lebih rendah per unit. Ini adalah pilihan pertama rata-rata rumah tangga karena Anda dapat membeli jenis minyak dalam jumlah besar, menyimpannya untuk jangka waktu yang lama dan masih akan tetap siap untuk digunakan. Its sifat murah menarik bagi massa umum dan masyarakat pedesaan. Di antara rumah tangga rata-rata, itu masih merupakan minyak goreng yang sangat populer.

Dalam beberapa tahun terakhir, orang telah diberitahu bahwa minyak bunga matahari tidak baik untuk Anda dan bahwa hal itu menyebabkan kolesterol tinggi. Banyak produsen minyak bunga matahari telah debunked mitos ini dengan membuktikan bahwa minyak bunga matahari sebenarnya rendah kolesterol buruk (beberapa jenis mungkin tidak mengandung kolesterol sama sekali) dan tinggi polyunsaturates. Tubuh Anda membutuhkan asupan harian polyunsaturates untuk mempertahankan energi. Anda dapat menganggap itu sebagai bahan bakar bagi tubuh. Tentu saja, karena dengan item makanan lain, itu harus diambil dalam moderasi. Cara Anda menggunakannya, adalah apa yang membuat perbedaan. Jangan rendam makanan Anda dalam minyak. Praktek moderasi oleh, misalnya, jika Anda sedang mempersiapkan kentang goreng memilih untuk oven kue. Tuangkan hanya lapisan minyak bunga matahari di bagian bawah baki kue. Tempatkan irisan kentang di baking tray dan gerimis itu dengan minyak sedikit goreng untuk memberikan yang renyah tekstur cokelat keemasan. Praktek ini mengurangi penggunaan banyak minyak dan merupakan bagian dari diet seimbang.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/8278702

No comments:

Post a Comment