Monday, November 9, 2015

Memaksimalkan Manfaat Aloe Vera Juice Minuman

Anda mungkin pernah mendengar banyak tentang manfaat dari mengambil lidah buaya. Tanaman keajaiban ini telah lama digunakan untuk penyembuhan yang luar biasa dan sifat detoksifikasi. Hal ini juga cukup membantu dalam menormalkan fungsi pencernaan dan kadar gula darah kontrol cukup efektif. Lebih dari apa pun, lidah buaya telah banyak digunakan untuk kemampuan anti-bakteri dan anti-jamur nya. Saat ini, telah menjadi minuman kesehatan populer untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit dan penyakit.

Jadi apa adalah jumlah yang tepat untuk mengambil untuk efek terbaik dari lidah buaya?

Hal ini bergantung pada motif Anda untuk menggunakannya. Jika Anda bekerja di suplemen reguler, sejumlah kecil yang terdiri dari 2 ons cairan atau sekitar 60 ml pada pagi hari harus memadai. Bagi orang lain yang berniat untuk meningkatkan asupan mereka untuk alasan tertentu, mereka dapat mengambil jumlah yang sama dua sampai tiga kali sehari.

Orang-orang muda serta berusia umumnya perlu jumlah yang lebih kecil, sedangkan rata-rata orang dewasa mungkin perlu lebih banyak. Anda bisa menjadi hakim terbaik dari berapa banyak Anda benar-benar membutuhkan, sehingga yang terbaik adalah untuk memulai dengan jumlah kecil dan secara bertahap meningkatkan asupan, sampai Anda tiba di jumlah yang diinginkan yang membawa Anda manfaat penuh.

Sebuah label pada botol menunjukkan ukuran porsi 8 fl oz. Harap perhatikan bahwa jumlah ini untuk perbandingan umum saja, sehingga Anda mendapatkan fakta yang benar tentang manfaat gizi yang datang dalam 8-oz melayani. Ini bukan jumlah harian yang disarankan.

Karena lidah buaya adalah jus sayuran dan bukan obat, adalah aman untuk mencoba secara bertahap meningkatkan jumlah untuk menentukan kebutuhan pribadi Anda. Berikut adalah bagian harian yang disarankan untuk melayani sebagai panduan Anda:

12 tahun ke atas: Berikan dosis dewasa (2 oz / 60 ml)
6-11 tahun: Berikan setengah dosis dewasa (1 oz / 30 ml)
3-5 tahun: Berikan seperempat dari dosis dewasa (1/2 oz / 15 ml)
1-2 tahun: Hanya memberikan sendok teh pada suatu waktu

Ingat, ini hanya rekomendasi berdasarkan pedoman umum. Paling sering, ukuran dan berat merupakan indikator yang baik, jadi jika Anda memiliki lebih besar daripada rata-rata 5 tahun, Anda dapat meningkatkan dosis untuk 30 ml bukan hanya 15.

Dapatkah saya mencampur lidah buaya dengan minuman cairan lainnya?

Sebagian orang memilih untuk tidak mengambil murni lidah buaya karena rasanya. Ya, Anda mungkin mencampurnya dengan jus buah alami atau madu untuk palatabilitas yang lebih baik. Atau Anda dapat memilih untuk mengambil Aloe Berry Nectar yang memberi Anda rasa cranberry dan apel untuk rasa manis alami. Anda juga dapat mencoba Aloe Vera Bits n 'Peaches yang menambah rasa lidah alami dengan rasa buah persik dijemur dan peach konsentrat.

Kapan waktu terbaik untuk minum Aloe Vera?

Aloe Vera bekerja terbaik pada waktu perut kosong. Kami sarankan Anda mengambil 10 menit sebelum makan di pagi hari atau sebelum Anda pensiun pada malam hari.

Kapan saya harus merasakan manfaat?

Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan persyaratan seperti setiap orang memiliki keadaan yang berbeda dari kesehatan. Kami benar-benar tidak dapat memberitahu Anda ketika Anda akan mulai merasakan perbedaan. Beberapa laporan manfaat hanya dalam satu minggu, sementara yang lain perlu beberapa bulan untuk melihat beberapa perubahan dalam cara mereka merasa. Tidur dan olahraga berkontribusi banyak untuk mengalami manfaat, jadi jika Anda mendapatkan hak jumlah yang harus Anda mulai merasa lebih baik lebih cepat daripada nanti.

Itulah alasan mengapa kami Aloe Vera Gel dan produk lainnya datang dengan garansi uang kembali 60-hari. Kami ingin Anda untuk memiliki pengalaman lengkap dengan produk nutrisi kami sehingga Anda dapat menguji dan rasakan manfaatnya untuk diri sendiri.

Dengan jaminan kami, Anda tidak perlu khawatir tentang ketidakpuasan atau pembelian terbuang. Satu sampai dua minggu tidak cukup waktu untuk sepenuhnya mengalami manfaat. Kami sarankan Anda mengambil keuntungan dari masa percobaan 2 bulan untuk mengetahui apakah Anda harus terus mengambil Aloe Vera atau produk lain untuk suplementasi gizi Anda.

Apakah ada efek samping?

Beberapa laporan mengalami sakit kepala ringan atau mual karena fungsi detoksifikasi dari lidah buaya. Lainnya mengalami gemuruh di perut atau usus perubahan selama 2 atau 3 hari. Beberapa laporan minor reaksi alergi meskipun ini tidak cukup dramatis - mungkin hanya satu atau dua tempat, tetapi penting bahwa Anda dibuat menyadari ini mungkin kejadian.

Jika Anda ragu-ragu tentang efek atau hasil yang Anda dapatkan, kami berada di sini untuk membimbing Anda melalui sehingga Anda mendapatkan hasil yang optimal. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun membimbing klien kami melalui detoksifikasi dan penyembuhan proses mereka, dan kami dapat memandu Anda melalui pengalaman unik Anda.

Apakah aman untuk mengambil Aloe Vera?



Lidah buaya adalah jus sayuran alami, sehingga tidak seperti obat atau obat itu relatif aman. Telah digunakan dengan aman selama ribuan tahun. Jika Anda memiliki masalah tertentu atau pertanyaan, silakan menghubungi kami sehingga kami dapat memandu Anda.

No comments:

Post a Comment