Friday, November 6, 2015

Aloe Vera - Sebuah Penyembuh Alami

Aloe Vera telah menarik banyak perhatian selama berabad-abad dan telah dilihat sebagai obat-semua oleh beberapa peradaban. Tetapi hanya relatif baru-baru bahwa telah datang kembali di bawah pengawasan dan telah diperlakukan lagi dengan hormat yang layak. Setelah semua, itu adalah tanaman yang sangat serbaguna yang telah diberikan banyak label termasuk Tanaman Kehidupan.

Surga Blessing dan Wand Surga dua lebih dari sobriquets nya, serta Dokter pot. Saya pikir ini mengatakan banyak tentang mengapa Aloe Vera telah digunakan sebagai tanaman obat dalam banyak kebudayaan, termasuk Yunani kuno, Babilonia, Roma, Cina dan India.

Mahatma Gandhi, dalam sebuah surat kepada penulis biografinya Romain Rolland, menulis: "Anda bertanya kepada saya apa yang menjadi kekuatan rahasia yang bertahan selama puasa lama saya. Yah, itu adalah keyakinan yang tak tergoyahkan saya pada Tuhan, gaya hidup sederhana dan hemat saya, dan Aloe yang manfaatnya saya menemukan saat saya tiba di Afrika Selatan pada akhir abad ke-19. "

Meskipun berasal dari Afrika, lidah sekarang tumbuh secara global - terutama di hangat, iklim kering - dan sementara ahli botani telah mengidentifikasi sekitar 300 jenis, ini adalah manfaat kesehatan lima menunjukkan:

Aloe Barbadensis Miller-,
-Perryi Baker,
-Ferox (Sering disebut Cape Aloe),
-Arborescens Dan
-Saponaria.
(Dua yang terakhir ini adalah yang paling populer dan terutama digunakan di Jepang.)

Aloe Barbadensis Miller adalah yang paling ampuh. Dibutuhkan empat sampai lima tahun untuk mencapai kematangan, ketika daun (yang tumbuh dari batang pendek) adalah sekitar 60 cm dan sekitar 8-10 cm lebar di pangkalan. Daun terluar biasanya dipanen (hingga tiga kali setahun) pada sekitar usia 4 tahun - dan ketika mereka dihapus tanaman beradaptasi ini 'segel' sendiri dalam hitungan detik terhadap kehilangan air!

Bagaimana cara melakukan ini? Seperti luka yang ditimbulkan itu film lebih dan kemudian, selama beberapa menit berikutnya, lapisan pelindung karet berhenti kerugian lebih lanjut dari getah. Sehingga batang menghindari dessication dan cukup segera luka menyembuhkan sepenuhnya. Sebuah abadi, Aloe Barbadensis Miller memiliki sekitar umur 12 tahun.

Jadi serta membantu menyembuhkan kita, pintar Aloe Vera menyembuhkan sendiri!

Saya mengerti bahwa Aloe Americana digunakan oleh orang-orang Meksiko untuk menghasilkan Tequila mereka, sementara serat Aloe Sisalina ini sering digunakan untuk membuat posting menggaruk untuk kucing.

Tapi kembali ke Telu Miller, di mana nutrisi alami Aloe Vera ada di keseimbangan sempurna. Hal ini mungkin hubungan sinergis antara unsur-unsur yang ditemukan dalam gel tanaman yang memberikan kekuatan ampuh untuk menyembuhkan.

Sinergisme didefinisikan sebagai "kerja sama dari dua atau lebih obat, otot dll untuk menghasilkan efek yang lebih besar daripada jumlah efek masing-masing".

Ada tidak kurang dari 75 bahan yang dikenal dalam daun Aloe. Ini adalah kategori mereka:

Lignin, Saponin, Anthraquinones (Aloin, Isobarbaloin, Anthracene, Emodin, Ester dari Cinnamonic asam, Chrysophanic asam, barbaloin, Anthranol, Aloetic asam, Aloe Emodin, minyak Ethereal dan Resistannol).

Mineral: Kalsium, Mangan, Sodium, Copper, Magnesium, Kalium, Seng, Chromium dan Besi.

Vitamin: berbagai, yang paling penting makhluk antioksidan vitamin C & E dan Beta-carotene. Plus, itu adalah salah satu dari beberapa tanaman mengandung Vitamin B12.

Asam Amino: Aloe Vera gel memberikan 19 dari 20 asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia - termasuk 7 dari 8 orang penting yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh kita dan oleh karena itu harus dikonsumsi sebagai makanan.

Enzim: Ini adalah beberapa enzim yang paling penting dalam tanaman yang luar biasa ini: Peroxidase, Aliiase, katalase, Lipase, selulase, Carboxypeptidase, Amylase dan Alkaline Phosphatase.

Gula: Kedua monosakarida, seperti glukosa dan fruktosa, dan polisakarida rantai panjang, yang bekerja pada sistem kekebalan tubuh, meningkatkan dampaknya.



Sterol tumbuhan: Kolesterol, sitosterol, campesterol dan Lupeol. (3 jenis utama bertindak sebagai agen anti-inflamasi sebagai kuat).

No comments:

Post a Comment