Monday, November 23, 2015

Apa yang harus dilakukan dan Tahu Kapan Penanaman Aloe Vera

Dalam penanaman Aloe Vera, hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui adalah bahwa hal itu tidak dapat menahan musim dingin. Hal ini karena tanaman ini terdiri dari lebih dari 90% air. Oleh karena itu, jika Anda ingin tumbuh tanaman ini obat megah, yang terbaik adalah menanam setelah musim dingin atau membuat pengaturan yang diperlukan untuk melindungi tanaman jika Anda sudah ditanam sebelum musim dingin.

Siapkan tanah yang kaya dan subur yang cukup. Anda bisa membeli tanah siap digunakan yang tersedia di pasar tetapi Anda juga bisa membuat sendiri dengan menggunakan baik dikeringkan dan tanah berpasir dilengkapi dengan humus dan daun kering. Penggunaan tanah kebun tidak dianjurkan karena berat dan tidak dirancang untuk menjaga ruangan. Tempatkan pot tanah sekitar dua pertiga dari pot, menempatkan tanaman ke pusat panci dan tambahkan tanah yang tersisa. Sedikit menekan tanah sekitarnya tanaman.

Ketika penyiraman tanaman Aloe Vera, selalu ingat untuk menempatkan jumlah yang tepat air karena selama penyiraman tanaman membuat rentan untuk hama dan penyakit tanaman tertentu mungkin. Sebagai soal fakta, jumlah air yang dibutuhkan tergantung pada musim. Misalnya, selama musim dingin, hanya menempatkan sejumlah kecil air dan hanya membutuhkan sedikit air. Selama musim panas, banyak air yang dibutuhkan untuk sejauh bahwa air harus diisi sampai tanah atas lembab.

Hal ini tidak dianjurkan untuk menempatkan tanaman langsung di bawah sinar matahari. Itu harus di daerah semi-teduh untuk melindunginya dari sinar berbahaya dari matahari. Karena tanaman menyebar akarnya seperti tumbuh, lebih baik untuk memindahkan tanaman ke pot lain (menggunakan pot yang lebih besar, bukan pot yang lebih dalam) setiap tahun untuk pertumbuhan yang lebih baik dan memotong akar kelebihan. Ketika tanaman kecil atau tunas tumbuh di sekitar ibu Aloe Vera tanaman, tempatkan dalam panci lain ketika tumbuh 4 di tinggi.



No comments:

Post a Comment