Wednesday, November 25, 2015

Cara Menggunakan Aloe Vera Gel

Penggunaan Aloe Vera untuk rambut dan kulit kepala

Karena dunia industrialisasi, sebagian besar produk rambut yang advertized dan dikomersialkan memiliki bahan-bahan buatan yang dapat merusak rambut dan kulit kepala. Anda dapat menggunakan A.V. yang gel ke rambut Anda sebagai alternatif untuk produk rambut komersial. Mendapatkan sejumlah kecil dari gel dan sisir atau gosokkan ke rambut Anda dan gaya dalam fashion Anda sendiri.

Penerapan Aloe Vera gel untuk kulit kepala dapat digunakan sebagai pengobatan penyembuhan untuk psoriasis, ketombe, rambut rontok / kerugian dan seborrhea (dermatitis). Dengan pemakaian teratur, dapat membantu Anda memiliki kulit kepala yang sehat.

Gunakan Aloe Vera untuk kulit

Potong A.V. yang tanaman dari tempatnya dan dengan lembut meremas sehingga gel akan keluar. Oleskan gel langsung dan segera ke area masalah kulit Anda seperti luka, luka bakar, luka dingin, gigitan serangga, ruam, lecet dan luka sehingga bakteri di bidang masalah kulit Anda tidak akan terus bertambah banyak untuk menghindari infeksi lebih lanjut. Properti lain dari gel adalah bahwa hal itu dapat menghilangkan rasa sakit dan meremajakan sel-sel kulit Anda selama proses penyembuhan untuk menghasilkan tidak ada atau menakut-nakuti kecil. Terapkan gel ke area masalah setidaknya 2-3 kali sehari sampai sembuh.

Anda juga dapat menggunakan gel untuk penggunaan sehari-hari bersama dengan krim kulit Anda untuk kemajuan kulit Anda untuk itu harus sepenuhnya dihaluskan, santai dan lembab. Karena efek meremajakan A.V. krim, itu secara luas dikenal untuk mengurangi noda, jerawat, keriput, usia / bintik matahari, eksim dan masalah kulit lainnya. Juga, karena sifat alami, itu adalah ringan untuk setiap kulit bahkan untuk kulit sensitif setelah pengobatan radiasi.

Gel dari tanaman Aloe Vera juga digunakan untuk menggabungkan dengan safflower dan gandum-kuman minyak untuk mengurangi memar kulit.


No comments:

Post a Comment