Friday, November 20, 2015

Aloe Vera Gel - Apa ini?

Gel lidah buaya (AVG) berasal dari tanaman yang dikenal sebagai lidah buaya (AV), antara nama-nama lain, beberapa di antaranya disebutkan nanti dalam artikel ini. Hal ini telah banyak kegunaan, beberapa di antaranya tercantum di sini diklaim. Sebelum melanjutkan, harap diingat bahwa informasi yang Anda baca di halaman ini tidak dimaksudkan untuk digunakan di tempat, atau sebagai, nasihat medis profesional. Jika Anda membutuhkan nasihat profesional pada topik gel lidah buaya, maka silakan berbicara dengan seseorang yang memenuhi syarat di daerah.

Seiring dengan dikenal sebagai lidah buaya, tanaman ini juga dikenal sebagai. vulgari, a. barbadensis, dan nama-nama Latin lainnya. Ini memiliki beberapa nama bahasa Inggris, seperti tanaman bakar dan tanaman pertolongan pertama, serta yang dalam bahasa lain, seperti lu-chuy, kumari, dan laluwe.

Ada klaim mengenai banyak kegunaan medis yang berbeda untuk AVG. Beberapa meliputi pengobatan untuk: rheumatoid arthritis, terbakar sinar matahari, virus papiloma manusia (HPV), neuralgia trigeminal, radang dingin, ketombe, dan gatal-gatal. Jus adalah ekstrak yang berbeda dari tanaman, dan dapat diambil secara internal, sedangkan gel tidak akan tertelan. Jus AV mungkin memiliki kegunaan yang berbeda daripada rekan gel nya.

AVG, digunakan secara topikal, tidak diketahui memiliki besar, efek samping tertentu. Namun, jus atau bentuk lisan diambil dapat memiliki efek samping tertentu, dan kontraindikasi bagi sebagian orang. Kedua gel dan jus, bagaimanapun, mungkin memiliki interaksi dengan obat lain herbal, suplemen, atau obat. Jika Anda mengambil salah satu, pertimbangkan kemungkinan interaksi sebelum menggunakan segala bentuk AV.

No comments:

Post a Comment