Saturday, November 14, 2015

Aloe Vera Colon Cleansing

Lidah buaya merupakan tanaman sukulen taman yang panjang-akrab untuk efek lembut pada tubuh manusia membantu menyembuhkan banyak penyakit kesehatan. Aloe telah dalam praktek sejak zaman kuno dan untungnya, saat ini, hampir 35% dari pasar herbal termasuk produk yang termasuk lidah dalam satu atau bentuk lainnya. Banyak suci Mesir dan bukti-bukti menunjukkan bahwa Aloe telah digunakan untuk mengobati berbagai infeksi, masalah kulit, dan untuk membersihkan usus besar, terutama dalam kasus sembelit.

Bukti yang menarik dan terkenal adalah bahwa tanaman itu digunakan oleh Alexander Agung untuk menyembuhkan prajuritnya terluka dalam perang. Lidah buaya adalah pembersih yang besar, penenang dan penyembuh. Hal ini juga memiliki beberapa sifat antibiotik dan memiliki kapasitas untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran, bahan boros dan zat berbahaya (racun) dari dalam tubuh, terutama dari usus.

Lidah buaya pembersihan usus melibatkan jus seperti gel Aloe yang nyata dapat mengembalikan usus ke fungsi normal mereka dengan peristaltik biasa. Aloe, menjadi tanaman hijau tua, juga mengandung serat yang cukup yang merupakan pencahar alami membantu menghilangkan racun, bahan yang tidak diinginkan dan zat boros. Jika diambil secara internal, secara lisan, menenangkan seluruh saluran pencernaan dan membantu dalam pencernaan, penyerapan dan asimilasi.

Colon cleansing, jika dilakukan dengan menggunakan Aloe, juga meremajakan saluran pencernaan dan juga merangsang respon imun karena ramuan mengandung polisakarida dan karena mereka cocok bagian alami dari dinding sel bakteri. Studi yang dilakukan di Rusia mengungkapkan bahwa lidah buaya sangat efektif dalam menghilangkan zat beracun dari tubuh dan juga bertindak sebagai booster nonspesifik untuk sistem kekebalan tubuh.

Aloe pembersihan usus dipandang sebagai cara yang sangat lembut pembersihan usus karena mengandung jumlah yang cukup vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya yang dapat, berturut-turut, membantu dalam penghapusan zat lengket atau lengket yang telah terakumulasi ke dinding usus sejak tahun. Aloe pembersihan usus juga membantu memecahkan usus-limbah ke bawah dan kemudian excretes mereka keluar sebagai kotoran. Ramuan disukai kalangan naturopaths dan dokter Ayurvedic untuk menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan, terutama yang berkaitan dengan sistem pencernaan seperti IBS - Irritable Bowel Syndrome atau IBS, diare dan / atau sembelit, kram perut dan gangguan pencernaan.

Lidah buaya juga dapat digunakan dalam beberapa bentuk di enema, terapi yang melalui, dan bahan obat sedang dimasukkan ke dalam usus melalui anus. Materi kemudian keluar dengan semua kotoran yang ada di usus dan karenanya signifikan membersihkan usus besar. Aloe umumnya dianggap ramuan yang tidak bersalah yang memiliki efek samping hampir nol tidak seperti kebanyakan obat enema kimiawi dirumuskan lainnya. Colon cleansing dengan Aloe juga memelihara dan membersihkan saluran usus bermasalah yang dilapisi dengan zat lengket dan karena apa, mereka tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik.

Sekarang terbukti bahwa Aloe membantu dalam re-pembentukan seluruh saluran pencernaan dan memberikan kehidupan baru ke kanal pencernaan dalam cara yang sangat alami. Mengkonsumsi secara teratur jus lidah tidak hanya akan membersihkan saluran pencernaan tetapi juga membantu membawa negara homeostatis.

No comments:

Post a Comment