Monday, November 16, 2015

Aloe Vera Tumbuhan

Aloe Vera memiliki sejarah panjang dan tak tertandingi, dating kembali ke zaman Alkitab. Tanaman ini tropis setengah telah disebutkan pada ratusan kesempatan dalam berbagai budaya sepanjang sejarah. Tak perlu dikatakan, lidah telah disiapkan sebagai salah satu tanaman herbal dan penyembuhan peringkat tertinggi dikenal manusia saat ini.

Banyak memiliki lidah keliru untuk beberapa jenis jenis kaktus tanaman. Cukup dimengerti mengingat daun tebal, memanjang dan berduri menonjol dari tanaman yang tumbuh begitu dekat dengan tanah. Tanaman lidah buaya sebenarnya anggota dari keluarga pohon Lilly dikenal sebagai "buaya barbadensis". Aloe memiliki hubungan lain dalam keluarga Pohon Lilly untuk menyertakan lobak, bawang merah dan bawang putih keluarga. Sambungan ke Pohon Lilly tidak luput dari perhatian selama musim semi ketika tanaman lidah berkembang dengan tubular berbentuk bunga kuning yang indah.

Tanaman lidah buaya adalah baik didambakan dan produktif, dengan setidaknya 250 spesies yang berbeda berkembang di seluruh dunia. Tanaman gaharu yang tumbuh di daerah tropis yang hangat karena tidak dapat bertahan suhu beku. Aloe berhasil tumbuh di Afrika, Amerika Selatan, Meksiko, Pasifik dan Australia. Di lidah USA dapat ditemukan tumbuh di Texas, Southern California dan Florida.

Penggunaan asli dari tanaman lidah buaya secara komersial adalah untuk zat yang disebut Aloin. Getah kuning ini menjabat sebagai pencahar yang sukses selama puluhan tahun, jauh sebelum obat pencahar resep datang untuk menjadi. Tahun 1950-an membawa kita apa yang kita kenal sekarang sebagai pernah umum gel lidah buaya. Substansi yang indah dan penyembuhan ini dapat ditemukan dalam minuman, Over The Counter kosmetik dan tabir surya, produk pelembab dan nutraceuticals. Analisis laboratorium telah mengungkapkan bagian gel dari tanaman lidah buaya kaya akan mineral, vitamin, asam amino dan enzim. Ini adalah sakarida bagian dari tanaman lidah buaya yang telah menghasilkan banyak penelitian selama dekade terakhir atau lebih. Hal ini merasa bahwa rantai gula kompleks ini mungkin memainkan peran langsung dalam peningkatan sistem kekebalan tubuh.

Bagi Anda yang memiliki tanaman lidah buaya sebagai bagian dari taman Anda mungkin telah menyaksikan tanaman lidah "menyembuhkan dirinya sendiri". Daun kaku tegak dari tanaman lidah dipegang kaku oleh tekanan dari gel yang jelas dalam daun. Cuti lidah yang dipotong menyembur gel yang jelas ini, seperti manusia akan menumpahkan darah setelah dipotong atau tergores. Dan, seperti memotong manusia yang koreng lebih dalam beberapa menit, tanaman lidah menghasilkan karet seperti film yang selama daerah yang terkena untuk mencegah kerugian lebih lanjut dari cairan.

Juga ada sebagai houseplant yang relatif mudah untuk mempertahankan, itu tidak biasa bagi "orang yang tahu" untuk menjaga tanaman di dapur dalam kasus luka bakar harus terjadi selama tugas memasak normal. Untuk mendinginkan luka bakar dan mulai penyembuhan, hanya merobek daun dan menerapkan gel batin jelas pendinginan. Apapun alasan Anda untuk memiliki atau menggunakan tanaman ini abadi sukulen, memastikan bahwa produk lidah Anda gunakan memiliki meterai persetujuan yang ditetapkan oleh International Aloe Science Council (IASC). IASC ada sebagai badan untuk memastikan bahwa Anda memang membeli produk tingkat pertama dari produsen disetujui.

Dr Linda Posh MS SLP ND. "Doc Posh" membawa perspektif segar untuk kesehatan alami dan gizi. Dia bungkus latar belakang pendidikan yang solid dengan gelar dalam kimia organik, psikologi dan Magister Ilmu Komunikasi dan Gangguan. Dr olahraga riwayat kerja yang beragam termasuk pengalaman dan keahlian dalam pelayanan neurorehab akut, pendidikan khusus, layanan dukungan autisme, cedera tulang belakang, layanan rehabilitasi senior dan saat berkonsultasi untuk kedua pasien dan rekan di kesehatan alami. Baru-baru ini, ia telah berada di laboratorium, merumuskan revolusioner seluruh makanan suplemen gizi. LiquidVitaminAnswers.com Body Balance Liquid Vitamin Jawaban Situs menyumbangkan semua keuntungan untuk menyediakan Perawatan Kesehatan gratis bagi mereka yang membutuhkan. Sign up newsletter Doc Posh ini.

No comments:

Post a Comment