Wednesday, November 11, 2015

Cara Menggunakan Aloe Vera untuk menyembuhkan jerawat

Diskusi saya dengan teman mendorong saya untuk menulis artikel ini. Kadang-kadang lalu, ia memiliki jerawat jahat di pipinya dan mencari pendapat saya tentang apa yang harus digunakan. Saya merekomendasikan alami Aloe Vera, sebuah houseplant populer kepadanya.

Setelah satu bulan ketika dia melihat saya, dia berseru - Berhasil! Itu bekerja! Pada awalnya, saya tidak tahu apa maksudnya sampai ia melambaikan wajahnya. Percayalah, itu memudar drastis.

Kegunaan Aloe Vera dalam pengobatan penyakit kulit tidak bisa terlalu ditekankan. Aloe Vera, specie tanaman sukulen telah banyak dikenal karena kemampuannya yang unik untuk merangsang pembaharuan sel. Gula-seperti zat yang ditemukan dalam gel Aloe Vera memberikan sifat pelembab dan telah ditemukan untuk menembus kulit hampir empat kali lebih cepat daripada air.

Ketika datang ke pengobatan jerawat, Aloe Vera memiliki beberapa manfaat dari yang merupakan pelembab dan efek penyembuhan pada kulit yang terkena. Ketika lembut mengusap, gel Aloe Vera menyembuhkan radang, iritasi, kemerahan dll, meninggalkan Anda dengan kulit yang jelas.

Untuk orang dengan bekas luka jerawat, menerapkan ekstrak jus pagi dan malam untuk selama diperlukan akan melakukan keajaiban (biasanya antara tiga bulan atau lebih, tergantung pada derajat bekas luka). Hal ini akan membantu untuk mengurangi atau menghilangkan bekas luka dan memberikan warna kulit yang indah dan warna.

Manfaat Aloe Vera - Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan ekstrak jus Aloe Vera

Tidak memiliki efek samping
Hal ini dapat digunakan oleh hampir siapa saja, yang paling tepat untuk kulit kering
Ini menghilangkan kemerahan disebabkan oleh jerawat / jerawat
Ini mencegah masa depan bintik-bintik merah / tanda
Menyembuhkan luka yang disebabkan oleh jerawat nanah-ditunggangi.
Aplikasi
Splash wajah Anda dengan air dingin, kemudian bilas dengan air hangat lembut
Bersihkan wajah Anda dengan lembut dengan handuk lembut (Jangan menggosok)
Lembut menggosok ekstrak jus pada daerah yang terkena
Terapkan terus menerus (pagi dan malam) sampai hasil tercapai.
Anda akan terkejut dengan dampak yang luar biasa metode ini akan memiliki pada kulit Anda. Untuk menemukan lebih banyak tips tentang cara untuk menjalani kehidupan bebas jerawat, kunjungi link di bawah.

No comments:

Post a Comment