Tuesday, November 17, 2015

Aloe Vera Extract Untuk Sehat Pencernaan

Aloe vera ekstrak memiliki banyak kegunaan dan tentu saja kita bisa melihat banyak produk siap komersial di pasar saat ini. Tanaman ini stemless dan lezat dan sebagian besar diadaptasi di daerah kering dan semi-kering. Karena tanaman dapat cukup banyak mentolerir kondisi kekeringan ekstrim, itu adalah salah satu tanaman obat favorit untuk tumbuh di batu taman dan daerah-daerah yang menerima curah hujan minim. Selain mengobati gigitan serangga dan sengatan matahari, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan tanaman untuk membantu pencernaan sehat? Ya itu dapat digunakan untuk mengobati sembelit, radang sistem pencernaan dan kondisi lain dari jenis yang sama.

Mengambil ekstrak lidah buaya secara oral secara signifikan dapat mengurangi berbagai macam masalah-pencernaan terkait. Manfaat yang paling terkenal dari ekstrak adalah penggunaannya sebagai pengobatan untuk sembelit. Lateks (bagian dari tanaman) mengandung senyawa yang disebut glikosida anthroquinone yang bekerja pencahar sebagai ringan dalam tubuh. Ia bekerja sangat cepat untuk melunakkan tinja dan kembali fungsi normal usus.

Beberapa penelitian telah mengkonfirmasi bukti kuat yang punggung temuan ini. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak dapat membantu menenangkan peradangan menyakitkan colitis- ulseratif usus besar. Juga, minum jus dapat membantu meringankan sakit maag bahkan bentuk yang paling parah seperti GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease. Ia bekerja sebagai penetral asam pencernaan yang berlebihan dalam sistem kami.

Ambil lidah selama 5 hari dan kemudian memberikan tubuh Anda istirahat selama 2 hari. Hal ini dapat membantu Anda mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan reaksi alergi dari penggunaan jangka panjang. Pastikan Anda mengikuti dosis yang dianjurkan karena jika Anda tidak, Anda mungkin menderita diare.

Gunakan lidah selama 5 hari dan kemudian beristirahat 2 hari. Menggunakan lidah dan mematikan seperti ini dapat membantu untuk mengurangi reaksi alergi dari penggunaan jangka panjang. Glikosida Anthroquinone, ketika diambil dalam jumlah besar, mereka mengerahkan efek pencahar.


No comments:

Post a Comment