Wednesday, November 4, 2015

Aloe Vera Untuk IBS dan Perut lain dan Pengaduan usus

IBS atau Irritable bowel syndrome, adalah gangguan yang tidak nyaman yang mempengaruhi 20% dari orang di negara-negara maju. Penderita IBS menghadapi perubahan kebiasaan buang air besar mereka ditambah dengan sakit perut dan yang sering terjadi sebagai akibat dari kondisi medis tambahan. Mereka menderita IBS sering tidak memiliki diagnosis medis yang jelas dan ilmu tidak menyediakan tempat terbukti menunjuk jari pada, dan mencari bantuan.

Gejala menceritakan kisah dari IBS termasuk penumpukan gas, sembelit, kembung, kram, diare dan sakit perut dan bercampur sinyal dari tubuh Anda tentang pergerakan usus Anda. Orang harus berurusan dengan IBS harus meningkatkan asupan serat, dan memantau asupan kopi, makanan pedas dan aggravators usus berpotensi berbahaya lainnya. Makanan susu juga dapat memperburuk gejala, bagi mereka dengan beban tambahan dari intoleransi laktosa.

Penderita IBS dan keluhan lain dari saluran usus Gastro, sering harus berurusan dengan masalah lain yang menyertainya seperti migrain umum, atau fibromyalgia, endometriosis dan depresi. Peningkatan tingkat operasi seperti operasi kandung empedu atau histerektomi juga menemani IBS.

Karena IBS menjadi seperti masalah jauh, terdapat berbagai perawatan medis standar yang berkisar dari teknik manajemen stres seperti hipnotis untuk resep dan obat tanpa resep. Banyak orang terus menderita gejala IBS meskipun menerima pengobatan dan mencari cara-cara baru, yang aman, efektif dan dapat diandalkan untuk memerangi gangguan.

Sebuah studi pada tahun 2006, di St Georges Hospital Medical School di London, dilakukan untuk menguji keampuhan lidah buaya untuk IBS. Aloe terbukti menjadi aman, pengobatan yang efektif untuk IBS. Sebuah studi lebih lanjut menunjukkan lidah buaya menjadi sama efektifnya seperti obat saat yang ditentukan, tetapi tanpa efek samping yang tidak diinginkan. Penelitian belum mengungkapkan mengapa lidah buaya bekerja dengan baik untuk meringankan gejala IBS, tetapi mereka menduga itu adalah karena kombinasi efek dari semua senyawa yang ditemukan dalam tanaman lidah buaya. Lidah buaya dianggap aman oleh para peneliti mereka mendorong penelitian lebih jangka panjang untuk menentukan manfaat terus penggunaan jangka panjang menggunakan lidah.

No comments:

Post a Comment