Monday, November 9, 2015

Manfaat Aloe Vera Kesehatan - Apa Alam 'First Aid Tanaman' Dapat Anda Lakukan Untuk Anda

Lidah buaya telah dihargai untuk sifat penyembuhan oleh banyak budaya di seluruh dunia, selama ribuan tahun. Telah disebut 'tanaman keabadian' oleh orang Mesir kuno, 'obat mujarab universal "oleh orang Yunani, dan' bantuan pabrik pertama 'di zaman yang lebih modern. Mengapa itu terinspirasi berikut seperti itu? Itu karena berbagai manfaat kesehatan lidah buaya luas, dan orang-orang telah menemukan bahwa hal itu dapat memberikan bantuan dari berbagai penyakit seperti jerawat, tekanan darah tinggi, nyeri, alergi dan sakit kepala. Dan di hari ini, ketika perawatan medis mainstream sering mahal, invasif, dan tempa dengan menyenangkan efek samping, tindakan lembut lidah buaya ini, kemudahan penggunaan dan biaya rendah membuatnya sangat menarik. Artikel ini memberikan gambaran manfaat kesehatan lidah buaya yang paling signifikan.

Menggunakan lidah buaya eksternal

Mungkin manfaat paling terkenal dari lidah buaya adalah efek menenangkan pada kulit. Gel lidah buaya, yang berasal dari daun sukulen tanaman, sejuk dan jelas, dan ketika diaplikasikan langsung ke kulit, memiliki anti-bakteri, anti-jamur, anti-inflamasi yang kuat. Ini adalah hasil dari beragam zat-zat bermanfaat yang dikandungnya, yang meliputi vitamin, mineral, polisakarida, asam amino, enzim, fitonutrien dan banyak lagi. Ketika diaplikasikan langsung ke kulit yang terkena, gel (atau krim dan produk lain yang mengandung itu) dapat membantu untuk meringankan kondisi seperti gatal, luka, kulit terbakar, jerawat dan jerawat, kulit berminyak berlebihan dan kekeringan, luka bakar, gigitan serangga, dan eksim.

Menggunakan lidah buaya secara internal

Meskipun lidah buaya know terbaik untuk aplikasi eksternal, juga dapat digunakan secara internal. Ketika digunakan dengan cara ini (biasanya dalam bentuk jus, kapsul atau tablet), banyak orang telah mengalami bantuan dari atau perbaikan dalam kondisi seperti masalah pencernaan dan jantung, sakit gigi, gangguan mata, tekanan darah tinggi dan diabetes. Penggunaan teratur lidah buaya juga membantu dalam menjaga kesehatan, bahkan jika tidak ada masalah khusus hadir.

Cara menggunakan lidah buaya

Hal ini sangat mudah untuk menggunakan lidah buaya - Anda hanya dipotong terbuka daun, mengikis keluar gel dan menerapkan mana diperlukan. Tapi jika Anda tidak memiliki akses ke tanaman lidah buaya, atau lebih suka menggunakan produk pra-dibuat, ada berbagai macam krim, lotion, sampo, jus, tablet dan kapsul untuk memilih dari, serta gel murni diri.

Hati-hati meskipun; banyak produk lidah buaya yang berkualitas buruk, yang tercemar dengan bahan pengisi dan aditif berbahaya, dan hanya mengandung jumlah signifikan dari lidah buaya itu sendiri. Anda hanya harus memilih produk-produk berkualitas tinggi jika Anda ingin mengalami potensi penyembuhan lidah buaya - yang umumnya berarti mencari orang-orang yang organik, food grade, murni, dan sangat terkonsentrasi. Atau, untuk menjamin bahwa lidah buaya Anda segar dan murni, mencoba menjaga tanaman lidah buaya, dan membuat solusi sederhana Anda sendiri dari gel - itu benar-benar sangat mudah!

No comments:

Post a Comment