Friday, November 27, 2015

Kustom Tanah untuk Sukses Tanaman Aloe Vera

Di sini saya lagi memainkan peran ilmuwan tanaman amatir. Hari ini saya bereksperimen dengan tanah yang ideal untuk perakaran stek lidah Vera di. Jenis yang biasa tanah direkomendasikan adalah mereka dengan pasir di dalamnya atau tanah yang khusus diciptakan untuk meningkatkan kaktus di.

Aku bisa sangat baik telah membeli toko membeli tanah yang akan memiliki nutrisi yang tepat diperlukan untuk pertumbuhan tanaman atau untuk pengembangan lengkap. Masalah dengan ide ini adalah bahwa jenis tanah tidak dapat cocok untuk lidah pemilih Vera tanaman.

Aloe Vera adalah tanaman asli benua Afrika adalah sebagai tersebut terbiasa hidup di tempat yang kering, berbatu, daerah terbuka yang terkena sinar matahari berlimpah dan sejumlah besar panas. Daun dari tanaman cenderung menahan air dengan sistem akar yang horisontal di alam untuk menangkap air yang langka dari padang gurun asli seperti lingkungan. The lidah Vera tidak fungsional dilengkapi untuk bertahan hidup di iklim tidak basah atau dingin. Hal ini menciptakan kebutuhan untuk membiasakan tanaman terhadap kondisi lingkungan rumah Anda. Untuk menyelesaikan tugas ini, Anda harus memberikan campuran tanah yang dekat dengan yang ditemukan di tanah air asli yang memiliki kadar air rendah.

Salah satu kombinasi terbaik yang dapat Anda buat adalah bahwa menggunakan setengah pot tanah setengah sandbox pasir. Campuran ini adalah beban termudah dan paling dari campuran untuk mempertimbangkan. Untuk percobaan saya, saya hanya akan mencampur bagian yang sama dari pot tanah dan pasir untuk membuat lidah Vera campuran.

Beberapa orang telah menambahkan perlite untuk campuran mereka untuk memungkinkan untuk mempertahankan ukuran kelembaban dan aerasi dalam pot tanaman. Saya akan menggunakan tanah setengah pot normal dan setengah pasir dan menggabungkan setengah gambut untuk itu setelah yang saya akan mencampur kombinasi dengan baik.

Bahan:

1 cangkir pasir
1 cangkir pot tanah
1 cangkir gambut

Resep ini masih akan memberikan retensi kelembaban tinggi dengan aerasi yang cukup. Bagian buruk dari menggunakan resep berdasarkan pasir untuk tanah tanaman adalah bahwa pasokan makanan akan menurun. Apakah ini berarti tanaman tidak akan menerima nutrisi yang biasanya akan mendapatkan mondar-mandir kekuatan penuh pot tanah biasa. Untuk mengimbangi kita perlu merepoting tanaman lebih sering daripada jika kita menggunakan tanah biasa atau kita perlu menggunakan larutan pupuk lemah untuk memberi makan secara teratur. Pilihan yang sangat baik akan mencakup lambat-release pupuk aplikasi pelet seperti Osmocote. Hindari penggunaan kompos dalam rangka memecahkan masalah tingkat nutrisi yang rendah. Kompos mengandung kelimpahan komponen organik yang cenderung meningkat tingkat kelembaban tanah.

No comments:

Post a Comment