Wednesday, November 18, 2015

Keajaiban Aloe Vera

Aloe Vera telah disebut 'The Burn Tanaman', 'The Silent Healer'. 'The Medicine Tanaman', 'The Miracle Tanaman' dan nama gratis lainnya.

Dari deskripsi ini salah satu akan menyimpulkan bahwa tanaman memiliki sifat obat banyak berguna, dan memang memiliki. Namun, seperti adalah kekuatan otoritas regulasi di seluruh dunia yang tidak mungkin untuk mengklaim bahwa Aloe Vera akan berhasil mengobati kondisi tertentu kecuali sebuah perusahaan farmasi menghabiskan jutaan dolar pada tes. Ini sangat disayangkan. Perusahaan tersebut tidak mampu hak cipta ekstrak tanaman, sehingga tidak ada insentif bagi mereka untuk menghabiskan uang untuk melakukan tes yang diperlukan. Akibatnya, Aloe Vera tetap di pinggiran obat, terbatas untuk menjadi 'obat alternatif'.

Salah satu daerah di mana 'Keajaiban Tanaman' telah mendapatkan reputasi yang cukup dalam dunia kosmetik. 'Mengandung Aloe Vera' sering terlihat pada produk dan dipandang sebagai perangkat tambahan. Memang demikian, sebagai bahan yang dapat bekerja keajaiban bagi kulit Anda dari waktu ke waktu.

Cerita favorit saya tentang efek Aloe Vera pada kulit berasal dari seorang dokter di Inggris. Sementara meneliti manfaat tanaman di Universitas Oxford, ia bertemu dengan seorang dokter Amerika yang bekerja dengan produk lidah buaya selama 30 tahun. Menjadi tangan kanan, ia diterapkan lidah ke punggung tangan kirinya dengan jari tangan kanannya untuk menguji tekstur, bau dan penetrasi. Sekarang dia mengklaim memiliki satu tangan tua dan satu muda. Memang, punggung tangan kanannya khas dari tujuh puluh tahun dengan penipisan, kulit keriput dan berbagai noda. Punggung tangan kirinya jelas dan halus dan tampak 30 tahun lebih muda.

Penggunaan baru untuk tanaman yang luar biasa ini sedang ditemukan. Awal tahun ini buah perusahaan pengepakan di Spanyol mulai untuk melapisi buah mereka di lidah. Lapisan jauh memperpanjang umur simpan buah tanpa mempengaruhi penampilan atau rasa.


No comments:

Post a Comment