Monday, November 16, 2015

Aloe Vera - First Aid Dari Bumi

Lidah buaya telah digunakan secara eksternal untuk mengobati berbagai kondisi kulit seperti luka, luka bakar dan eksim untuk waktu yang lama oleh manusia akan kembali ke kabut waktu. Hal ini diduga bahwa getah dari tanaman Aloe akan meringankan rasa sakit dan mengurangi peradangan, pada 1990-an tes yang dilakukan menunjukkan bahwa waktu penyembuhan sedang sampai luka bakar berkurang ketika luka dirawat secara teratur dengan Aloe vera dibandingkan dengan penyembuhan luka tertutup perban standar.

Sifat multi-menguntungkan Aloe Vera dapat dikaitkan dengan mucopolysaccharides hadir dalam gel dari daun, terutama acemannan, perusahaan kosmetik menambahkan lidah buaya untuk banyak produk mereka seperti sabun, shampoo, make up dan pelembab untuk beberapa nama produk, Aloe gel juga berguna untuk kondisi kulit kering, terutama eksim di sekitar mata dan kulit wajah sensitif, Salah satu harus selalu menggunakan gel bagian dalam tanaman dan bukan lateks aloe yang merupakan substansi kuning yang berasal dari sisi dalam kulit tanaman yang dapat menjadi iritasi.

Jika Anda tumbuh sendiri selalu menghapus semua kulit dan zat kuning sebelum menggunakan lidah pada diri sendiri, jika Anda tidak yakin tentang hal ini maka cara paling aman untuk menggunakan ini untuk membeli gel lidah buaya dalam wadah plastik diremas dan menggunakannya, ini akan menjadi metode yang saya akan merekomendasikan yang dibutuhkan kerumitan dari mendapatkan gel lidah buaya selain tumbuh sendiri, Gel digunakan harus benar-benar jelas, tidak berbau dan berasa, serta menggunakan aloe Vera pada kulit Anda beberapa orang mengambil secara lisan tapi ini harus hanya dapat dilakukan dalam konsultasi dengan dokter Anda.

Jika Anda ingin tumbuh tanaman Anda sendiri atau tanaman maka ini adalah pekerjaan yang relatif mudah dan itu adalah tanaman yang bagus untuk memiliki di rumah hal yang perlu diingat adalah ketika tunas baru keluar dari dasar tanaman tidak transplantasi mereka untuk membuat tanaman lain tetapi meninggalkan mereka di tempat seperti ini tunas baru akan memberikan dukungan untuk struktur tanaman. Aloe Vera relatif mudah untuk merawat hanya menyimpannya di lingkungan frost-free. Tanaman membutuhkan baik dikeringkan pot tanah berpasir di cahaya moderat seperti matahari. Jika ditanam di pot atau wadah lainnya memastikan drainase yang memadai dengan lubang drainase. Penggunaan kualitas pot yang baik campuran yang perlite tambahan atau pasir kasar ditambahkan adalah media tumbuh terbaik.

Ini adalah stemless atau tanaman sukulen sangat pendek bertangkai tumbuh sampai 100 cm, menyebar dengan offset dan kecambah root. Daunnya tebal dan berdaging, hijau ke abu-abu-hijau, dengan margin bergerigi. Bunga-bunga yang dihasilkan pada lonjakan hingga 90 cm, setiap bunga adalah terjumbai, dengan tubular corolla kuning panjang 2-3 cm. dan asli Afrika utara.

No comments:

Post a Comment