Sunday, November 29, 2015

Mitos Tentang Aloe Vera

Mitos

Lidah buaya baik di tangan lotion, dan itu saja. Dengan kata lain, itu tidak baik untuk banyak hal lain selain menyebarkan sekitar di tangan Anda.

Biaya percaya mitos

Kesehatanmu! Mitos ini bisa memiliki efek mendalam pada bagaimana Anda sehat dan beberapa faktor lainnya.

Kebenaran

Lidah buaya adalah lebih dari sekedar sebuah kata mewah dalam perawatan kulit. Hal ini dikemas dengan hal-hal yang dibutuhkan tubuh untuk tidak hanya berfungsi secara normal, tetapi untuk memiliki perlindungan ekstra dari penyakit dan penyakit.

Pertama, tanaman lidah mengandung 6 bahan kimia yang dikenal untuk menghancurkan mikroorganisme penyebab penyakit. Hal ini juga berisi uluran sehat vitamin, termasuk A, B kompleks, C, B12, dan E, serta asam folat. Vitamin ini dikenal untuk membantu tubuh menjaga sel-sel sehat, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini mengandung mineral kalsium, natrium, seng, kromium, kalium, magnesium, tembaga, mangan, dan selenium. Kalsium sangat penting untuk pertumbuhan dan penyembuhan tulang dan gigi. Selenium dan seng baik berkontribusi proses sistem kekebalan tubuh yang sehat, seng dengan membantu untuk menghasilkan dan mengatur sel-sel darah putih, dan selenium dengan menggabungkan dengan protein untuk mencegah kerusakan sel dan mengatur fungsi tiroid.

Aloe juga mengandung 7 dari 8 asam amino esensial, serta 12 asam amino non-esensial. Asam amino esensial adalah orang yang tubuh tidak dapat memproduksi sendiri, sehingga mereka harus dikonsumsi. Asam amino non-esensial dapat disintesis dari hal-hal lain yang tubuh telah tersedia. Kombinasi lidah buaya ini dari vitamin, mineral, dan asam amino membuat nutrisi yang bagus untuk mengambil sebagai suplemen makanan.

Namun, tanaman lidah buaya menakjubkan ini juga bagus untuk digunakan pada tangan Anda. Vitamin dan mineral dalam gel dari tanaman ini yang besar untuk merevitalisasi dan meremajakan kulit. Ini membuatnya berguna dalam lotion tangan, tetapi juga tangan sabun, pembersih tangan, dan apa pun yang Anda masukkan pada kulit Anda.

Manfaat dari Kebenaran

Sekarang Anda tahu apa yang lidah buaya memiliki di dalamnya, pergi keluar dan menggunakannya! Vitamin dan suplemen cair lidah buaya dapat ditemukan di hampir setiap toko dengan bagian farmasi, serta di sebagian besar toko kesehatan alami. Menggunakan lidah buaya dapat menyebabkan sehat, hidup lebih bahagia dalam semua aspek, apakah itu karena Anda tidak sakit seperti yang sering atau Anda memiliki lembut, halus, tangan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment