Wednesday, November 11, 2015

Aloe Vera Gel Untuk Kulit - 4 Cara Ini Dapat Meningkatkan Kompleksi Anda

Kulit kita adalah organ terbesar dalam tubuh kita dan itu benar-benar mengambil pemukulan. Setiap hari, kita tunduk kepada rutinitas yang ketat; menggosok liar dengan keras, kimia diisi sabun, menyiram diri dengan cologne kelembaban-mengisap dan parfum dan menundukkan diri pada terik matahari, mengalahkan hujan, angin menyengat atau melempari salju. Akibatnya, kulit kita rentan terhadap berbagai macam masalah seperti dermatitis, kekeringan, kulit terbakar, eksim dan reaksi alergi. Tapi apakah Anda tahu bahwa tanaman lidah dapat membantu meringankan pemukulan ini? Mari kita lihat lebih dekat gel lidah buaya untuk kulit dan bagaimana bisa meningkatkan kulit Anda.

TERBAKAR SINAR MATAHARI
Tubuh kita membutuhkan sinar matahari untuk beberapa alasan, alasan utama adalah bahwa hal itu membantu kami menghasilkan kulit vitamin D, yang penting untuk tubuh kita. Tapi kadang-kadang terlalu banyak hal yang baik hanya dapat terlalu banyak, dan sebagai hasilnya, kulit terbakar berkembang. Aloe bekerja keajaiban pada semua jenis luka bakar, terutama sunburns karena mengandung lignin. Ini adalah senyawa kimia yang merupakan bagian integral dari dinding sel kulit dan membantu kulit kita untuk menyembuhkan lebih cepat. Ia juga memiliki menghilangkan rasa sakit dan anti-inflamasi dan bila diterapkan ke daerah yang terkena, bertindak sebagai agen pendingin.

JERAWAT
Jerawat adalah kondisi kulit yang dapat mengganggu remaja dan orang dewasa sama dan jika cukup parah, dapat menyebabkan cacat dan jaringan parut wajah. Dalam kasus jerawat dan jerawat, gel lidah buaya untuk kulit adalah metode yang terbukti untuk membantu mengurangi dan bahkan memecahkan masalah. Gel lidah buaya adalah alternatif lembut untuk tradisional atas meja dan resep obat karena mengandung kedua agen anti-inflamasi dan sifat meningkatkan kekebalan tubuh. Sederhananya, mengurangi rasa sakit dan pembengkakan, mengurangi kemerahan dan kekeringan dan mencegah jerawat masa depan.

ANTI PENUAAN
Selama bertahun-tahun, para ahli kecantikan telah diketahui bahwa lidah dapat merangsang pertumbuhan sel. Hal ini disebabkan kemampuan itu untuk meningkatkan produksi sel-sel fibroblast. Sel-sel ini ditemukan di dermis kulit dan bertanggung jawab memproduksi kolagen, protein pendukung kulit. Seperti yang kita usia, tubuh kita menghasilkan lebih sedikit kolagen dan keriput mulai muncul. Telah ditemukan bahwa menggunakan gel lidah buaya untuk kulit keriput dapat meningkatkan kadar kolagen dan ketika kolagen meningkat, tubuh Anda kemudian mampu memperbaiki kesenjangan dan lipatan di kulit Anda.

KULIT KERING
Xeroderma, atau kulit kering dapat meredam besar pada penampilan Anda secara keseluruhan. Ini tidak memiliki cahaya asli dan kemilau kulit normal dan dapat rentan terhadap chapping, retak dan sensitivitas. Aloe mendapatkan dapat membantu memecahkan masalah ini karena memiliki sifat pelembab yang sangat baik. Hal ini karena mengandung polisakarida, yang terjadi secara alami senyawa aktif yang dapat meningkatkan hidrasi kulit. Hasil akhirnya adalah mencari kulit lebih lembut dan kenyal.

Kulit yang kuat sangat penting tidak hanya untuk alasan estetika, tetapi juga untuk alasan kesehatan. Ini adalah baris pertama pertahanan terhadap bakteri dan polutan lainnya di lingkungan. Yang terbaik untuk mempersenjatai dan menggunakan gel lidah buaya untuk kulit. Pada akhirnya, kulit Anda akan berterima kasih untuk itu!

No comments:

Post a Comment