Thursday, November 26, 2015

Aloe Vera Gel Tidak Selalu Cocok Untuk Sunburn

Di seluruh dunia, orang senang untuk mengunjungi pantai, beberapa lebih dari yang lain. Apakah yang hari musim panas yang santai dengan teman-teman atau keluarga, atau, dalam kasus peselancar misalnya, obsesi seumur hidup dengan laut yang menarik Anda untuk itu, kebanyakan orang memiliki mungkin, pada beberapa waktu, telah dipengaruhi oleh sengatan matahari, pasir , karang dan makhluk laut menyengat.

Setiap surfer di planet ini memiliki puluhan tahun memuji kebaikan ajaib Aloe Vera atas setiap tanaman atau penyembuhan agen lainnya. Masalahnya adalah, bagaimanapun, karena setiap surfer akan memberitahu Anda, bahwa mengambil gel lidah buaya atau cair atau bahkan sepotong tanaman ke pantai adalah bunuh diri segera untuk efektivitasnya. Hal ini karena ketika lidah buaya dalam bentuk cairan atau gel datang dalam kontak dengan udara dimulai proses langsung degradasi bakteri parah yang menjadikan itu tidak berguna ketika dibutuhkan. Jadi dengan kata lain, sekali atas adalah off botol - sihir berakhir.

Tapi untungnya ada lidah buaya murni derivatif sekarang tersedia yang memecahkan dilema ini! Produk Aloeride® yang dapat diangkut dan digunakan jauh lebih mudah karena kapsul hypoallergenic yang kecil yang blister foil disegel untuk menjaga kesegaran.

Setiap kapsul mengandung 180mg Aloeride® murni Aloe Vera Barbadensis Miller bubuk. Dan sebenarnya Aloeride® secara klinis terbukti lebih kuat dari tanaman itu sendiri! Anda mungkin bertanya bagaimana bisa ?! Nah, melalui pengujian klinis yang luas, dokter Inggris Han van de Braak dan timnya menemukan cara yang unik untuk mengekstrak nutrisi kuat dari tanaman lidah buaya dan mengkonversi mereka ke 300 molekul aktif bubuk.

ALOERIDE begitu murni pada kenyataannya, sudah diklasifikasikan suplemen makanan dan merupakan satu-satunya lidah buaya produk yang tersedia di dunia yang telah mencapai standar farmasi.

Sangat menarik Anda mungkin berkata, tapi bagaimana ini menerjemahkan untuk surfing, matahari, pantai dan bahaya itu? Nah, banyak peselancar yang tinggal di unsur-unsur dan menderita kerusakan akibat sinar matahari dan cedera di pantai secara teratur sekarang menggunakan kapsul yang luar biasa ini sehari-hari. Pertama, mereka mengambil Aloeride® internal sebagai suplemen dan pelindung UV. Ketika Aloeride® diambil selama dua minggu sebelum paparan sinar matahari memberikan perlindungan UV yang luar biasa dari dalam ke luar. Hal ini karena Aloeride® feed lapisan terdalam dari sel-sel kulit secara langsung melalui sel-sel individual darah aliran-membentengi dengan perlindungan UV sebagai kulit tumbuh luar. Ini berarti untuk kurang terbakar, tahan lama dan perlindungan jauh lebih dalam.

Kedua, jika Anda pergi ke dalam air apakah itu untuk berselancar, bodysurfing atau hanya berenang Anda berisiko sebagai katakanlah surfer dari, "membanting bawah." Menggores dagu, dada dan perut di terumbu karang, batu atau bahkan bergejolak pasir tidak menyenangkan, dan pengalaman yang dapat menghasilkan beberapa goresan yang cukup serius dan luka. Karena peselancar ini tidak hanya memuat pada Aloeride® internal, mereka retak kapsul terbuka dan menuangkan mengarahkan bubuk ke luka mereka. Bahan aktif di Aloeride® segera memulai proses penyembuhan ajaib pada kontak dan menyembuhkan luka di tingkat yang lebih cepat. Peselancar dan pecinta pantai lainnya telah menyatakan mereka mengalami bantuan langsung dari rasa panas dari sengatan ubur-ubur oleh sebuah membilas dengan air garam dan menempatkan bubuk Aloeride® pada bekas. Hal ini dikombinasikan dengan setelah mengambil Aloeride® secara lisan memberikan tanggapan segera untuk memulai memperbaiki kulit dari dalam ke luar dan bahkan meminimalkan atau menghilangkan jaringan parut.

No comments:

Post a Comment