Wednesday, November 18, 2015

Jerawat Depan Cure - 10 Menakjubkan Manfaat Lidah Buaya

Dengan rumah jerawat obat menggunakan Aloe Vera, ada banyak manfaat yang luar biasa Anda dapatkan dari tanaman yang indah ini. Berikut adalah 10 dari mereka.

1. Memiliki efek anti penuaan pada kulit Anda. Ketika Anda menggunakan Aloe Vera di jerawat Anda rumah obat rejimen, Anda juga akan menikmati manfaat tambahan dari efek anti-penuaan tanaman. Ini merangsang produksi zat yang membuat kulit Anda lebih elastis sehingga mengurangi kerutan dan membuat Anda terlihat lebih muda.

2. Ini berisi beberapa zat yang berfungsi sebagai antioksidan. Apa ini berarti adalah bahwa bahan kimia tersebut membantu melawan zat-zat beracun dalam tubuh Anda. Contoh zat-zat yang berfungsi sebagai antioksidan adalah vitamin A, C dan E, seng dan selenium.

3. menenangkan dan melembutkan kulit Anda. Mengandung zat yang membantu menjaga kulit Anda secara optimal basah (tidak terlihat dengan mata telanjang). Hal ini juga membantu sel-sel kulit mengikat bersama-sama. Efek ini baik membantu membuat kulit Anda dengan baik lentur.

4. Aloe Vera meningkatkan yang penyembuhan luka. Lesi jerawat dengan cara luka, terutama jika Anda menekan mereka. Ini mempercepat penyembuhan ini "luka" melalui banyak efek pada kulit. Misalnya, membantu dalam regenerasi jaringan yang rusak; merangsang pertumbuhan sel-sel penyembuhan luka; itu juga merangsang sintesis kimia di kulit Anda yang seperti kerangka mendukung jaringan penyembuhan.

5. Ini berisi enzim yang memecah lemak. Hal ini pada gilirannya akan membantu mengurangi kecenderungan untuk menyumbat pori-pori kulit yang terjadi di jerawat. Jadi metode penyembuhan rumah jerawat yang mencakup Aloe Vera digunakan mengurangi pembentukan mereka komedo (pembengkakan jerawat kecil).

6. Mengandung zat lain yang disebut lignin. Lignin sendiri tidak melakukan apa-apa. Namun, ketika hadir pada kulit, seperti di Aloe Vera gel dioleskan pada kulit, meningkatkan tingkat di mana beberapa bahan kimia lainnya meresap melalui kulit. Hal ini dapat sangat membantu dalam meningkatkan efek produk perawatan kulit lainnya.

7. Tanaman ini mudah tumbuh, jika Anda memilih demikian. Ini adalah tanaman hardy yang memerlukan sedikit atau tidak ada perhatian dalam tumbuh.

8. Ia memiliki sifat anti-inflamasi. Properti ini karena kehadiran banyak zat yang sama yang disebutkan di atas. Peradangan merupakan faktor kunci dalam pembentukan jerawat. Jadi Aloe Vera juga membantu Anda melawan jerawat melalui efek anti-inflamasi.

9. Memiliki elemen dengan potensi antibiotik. Contoh zat ini termasuk fenol, asam sinamat dan sulfur.

10. Aloe Vera memiliki hampir tidak ada efek samping bila digunakan secara topikal (yang bila diterapkan pada kulit). Dan ketika dicerna, masih sangat aman. Hanya ada beberapa situasi ketika mencerna itu merupakan kontraindikasi.

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menjadi efektif dan permanen bebas jerawat? Lalu pergi sekarang untuk Jerawat rumah obat untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment