Monday, November 23, 2015

Aloe Vera Sebagai Natural Sun Protection Lotion

Ada banyak cara untuk menggunakan Aloe Vera gel. Salah satunya adalah bahwa hal itu dapat digunakan sebagai perlindungan kulit dari sinar matahari. Kita semua tahu bahwa matahari adalah sumber cahaya dan panas bumi dan bahwa semua makhluk hidup (termasuk kita manusia) tidak bisa hidup tanpa itu. Matahari sangat berguna dan memiliki banyak efek positif. Tetapi juga memiliki semakin banyak efek negatif. Karena U.V. matahari yang berbahaya sinar, dapat menyebabkan kanker kulit dan luka bakar. Meskipun blok matahari dan tabir surya dapat digunakan, efeknya hanya dapat bervariasi pada jenis kulit dan karena mereka artifisial dibuat, ada juga efek samping ketika mereka digunakan.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Dan ada cara alami untuk mencegah kulit Anda dari memiliki infeksi kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Apa itu? Ini penggunaan gel dari tanaman obat yang dikenal secara luas, Aloe Vera. Hal ini dapat melindungi kulit Anda dari U.V. berbahaya sinar matahari. Karena sifat alaminya, memiliki minimal, atau kadang-kadang tidak ada efek samping. Studi ilmiah mengatakan bahwa tidak ada jaminan bahwa tanaman ini dapat digunakan sebagai sun block tapi selama bertahun-tahun, banyak orang telah bersaksi bahwa itu adalah efektif. Dokter di Yunani menyatakan bahwa tanaman adalah tanaman keajaiban. Hanya berlaku gel langsung ke kulit setelah itu sedang terkena dari matahari. Jangan khawatir untuk iritasi kulit karena memiliki sifat alami yang dapat memberikan menenangkan, santai dan pelembab efek pada kulit.

Aloe Vera gel cukup populer sehingga akan mudah untuk menemukannya dalam produk kulit yang tersedia secara komersial di pasar atau Anda juga bisa menanam sendiri di rumah dan ekstrak gel dari tanaman dan menerapkannya langsung ke kulit.

No comments:

Post a Comment