Saturday, November 21, 2015

Homemade Aloe Vera Soap

Homemade lidah buaya sabun bisa menjadi produk yang sangat berguna. Bahkan di rumah-rumah di mana alergi dan kulit sensitif tidak lazim, masih banyak manfaat untuk menggunakan sabun yang lidah buaya berbasis dan tidak dibuat dari produk kimia. Banyak orang membuat sabun sendiri karena sangat sederhana, dan sering memiliki aroma tertentu atau jenis produk yang mereka ingin memasukkan yang mungkin tidak ditemukan dalam sabun yang dapat Anda beli di toko. Membuat sabun lidah buaya adalah proses yang sangat sederhana, dan memungkinkan Anda untuk memiliki produk pembersihan yang lebih baik tanpa harus menghabiskan banyak uang di toko-toko khusus.

Memulai proyek sabun lidah buaya buatan sendiri dengan kisi dasar sabun ke dalam mangkuk tahan panas. Sabun gliserin dan sabun hypoallergenic dua pilihan populer untuk digunakan untuk dasar. Gunakan 2 cangkir sabun ini sebagai dasar, dan kemudian menambahkan 1/4 cangkir gel lidah buaya yang segar dari tanaman. Tempatkan mangkuk di atas panci air mendidih dan biarkan sampai bahan telah mencair dan dicampur diri menjadi satu. Jika Anda ingin menambahkan aroma atau tekstur, Anda akan perlu untuk membiarkan campuran dingin untuk sedikit. Jika Anda tidak, Anda hanya dapat menempatkan sabun Anda ke dalam cetakan yang dilapisi dengan Vaseline untuk dihapus mudah. Dinginkan sabun semalam dan kemudian mengaturnya di tempat yang kering, sejuk tempat di rumah Anda selama sekitar 3 minggu sehingga dapat benar-benar kering.

Membuat homemade sabun lidah buaya adalah sesuatu yang banyak orang menikmati karena menawarkan alternatif untuk menyimpan sabun dibeli dan juga sifat berantakan menggunakan lidah cair atau produk pembersih berbasis gel. Siapapun dapat membuat sabun buatan sendiri dengan cepat dan mudah, tanpa memandang kemampuan atau pengalaman dalam membuat sabun mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan produk perawatan kulit yang Anda butuhkan tanpa kerumitan atau beban dari mencari mereka di toko-toko di dekat Anda.

Memiliki tanaman lidah buaya berkembang di kebun Anda, atau bahkan di dalam ruangan di ambang jendela Anda, adalah layak usaha. Gel menghasilkan tanaman memiliki banyak kegunaan dan itu penampilan elegan adalah fitur dalam lanskap.

No comments:

Post a Comment